DFSK Resmi Kenalkan Glory 560, SUV Compact Bergaya Eropa

DFSK Resmi Kenalkan Glory 560, SUV Compact Bergaya Eropa  Produsen otomotif asal Cina DFSK kembali meluncurkan produk terbaru keduanya di Indonesia, DFSK Glory 560. Berlokasi di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara (26/3), Glory 560 diperkenalkan sebagai SUV compact yang dipersenjatai dengan fitur berlimpah dan mesin turbo.

DFSK Resmi Kenalkan Glory 560, SUV Compact Bergaya Eropa  “Kami melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

DFSK Resmi Kenalkan Glory 560, SUV Compact Bergaya Eropa  Terlebih DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile saat konferensi pers.

DFSK Resmi Kenalkan Glory 560, SUV Compact Bergaya Eropa  DFSK Glory 560 sekilas terlihat sama dengan Glory 580. Namun jika dilihat lebih seksama, Glory 560 mempunyai desain berbeda dan tampak lebih bergaya Eropa. Dengan mengusung tagline “Gets You Forward” SUV compact ini diciptakan DFSK untuk calon pengguna pada rentang usia 30-49 tahun. Usia tersebut dianggap generasi pejuang yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya.

 

DFSK Resmi Kenalkan Glory 560, SUV Compact Bergaya Eropa  Mesin yang digunakan Glory 560 merupakan mesin 1.500cc turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di 1.800-4.000 rpm. Sumber tenaganya ini disalurkan ke roda melalui transmisi Continously Variable Transmission (CVT) ke roda depan.

DFSK Resmi Kenalkan Glory 560, SUV Compact Bergaya Eropa

“Tak perlu khawatir soal garansi, kami juga memberikan super warranty 7 years/150.000 km sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, dukungan 50 dealer yang tersebar di Indonesia membuat kami optimis, konsumen akan lebih mudah menjangkau kami,” tuntasnya.

DFSK Resmi Kenalkan Glory 560, SUV Compact Bergaya Eropa  Sayangnya pihak DFSK belum membeberkan harga resmi Glory 560. Masih perlu waktu untuk menunggu pengumuman harga jual yang pas untuk konsumen Indonesia.

KOMENTAR (0)