Bank BJB Masih Fokus di Dunia Otomotif

Bank BJB Masih Fokus di Dunia Otomotif

Bank BJB kembali mendukung salah satu acara komunitas otomotif bergengsi. Kali ini sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Number of Account (NoA), Bank BJB mendukung event  JDM Fun Day yang akan diselenggarakan 5 Agustus 2018 di Sirkuit Intenasional Sentul, Bogor.

Berawal dari sekumpulan JDM car enthusiasts yang aktif berpartisipasi dalam berbagai car-scene related events seperti track day dan meet up, JDMRun pun resmi terbentuk pada tahun 2013 lalu. Kata “JDM” sendiri (tentunya) diambil dari term  “Japanese Domestic Market”, yaitu mobil yang spesifikasinya dirancang sedemikian rupa dengan mengacu pada regulasi dan pasar Jepang. Sementara kata “Run’ diambil dari kegiatan morning run yang rutin diadakan pada hari Minggu pagi. Member JDMRun adalah para pemilik mobil JDM dan properly built-performance oriented dari brand Jepang.

Bank BJB Masih Fokus di Dunia Otomotif

“Penggemar otomotif mobil dan motor cenderung punya alokasi dana lebih, berarti kita bisa ajak untuk jadi banking partner Bank BJB. Hal ini juga merupakan cara kami memperkenalkan brand BJB kepada komunitas dan konsumen otomotif,” ungkap Hakim Putratama selaku Divisi Corporate Secretary Bank BJB.

Yahya dari Goodrides selaku penyelenggara juga menjelaskan,” Bank BJB Funday memiliki kegiatan beragam seperti Meet Up, Fun Track Day dan Fun Drag Race. Event ini ditujukan tidak hanya untuk para member JDMRun di Jakarta, namun juga untuk para member dari seluruh penjuru Tanah Air. “Demi keamanan, total peserta kami batasi tidak lebih dari 150 mobil”.

Bank BJB Masih Fokus di Dunia Otomotif

Mulai dari Gala Dinner, acara ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh keluarga JDM Run yang berpartisipasi di JDM Funday.

Fun Track Day yang merupakan hasil kolaborasi antara JDMRun dan Goodrides bertujuan untuk memperkenalkan motorsport experience kepada setiap member lewat utilisasi real time timing system agar setiap peserta dapat memantau catatan waktunya secara aktual melalui leader board selama track day berlangsung. Bagi para peserta yang belum memiliki pengalaman dalam memacu mobilnya di sirkuit, pihak penyelenggara akan menyediakan coaching clinic dan track orientation.

Bank BJB Masih Fokus di Dunia Otomotif

Fun Drag Race terbuka untuk seluruh peserta, termasuk peserta Meet Up. Pihak penyelenggara sudah mempersiapkan sebuah sistem drag race yang aman untuk kendaraan, sehingga para peserta dapat memacu mobilnya secara maksimal dan melihat siapa yang tercepat. Meskipun begitu, fun drag race ini tidak akan menggunakan sistem timing.

 

KOMENTAR (0)