Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

Setelah liburan Nataru, tidak ada salahnya AutoFamily mengecek kondisi bodi mobil. Karena sesuatu dan lain hal, mobil bisa serempetan atau bahkan tabrakan dengan kendaraan lain.

Sebelum kembali beraktivitas, jangan lupa untuk segera urus klaim asuransi dalam rangka memperbaiki bodi mobil yang penyok.

Saat ini, ada 27 perusahaan asuransi telah menjadikan workshop Body & Paint (BP) Auto2000 sebagai bengkel rujukan secara nasional.

Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

Tentu saja perbaikan bodi mobil dapat dilakukan setelah AutoFamily telah melengkapi dokumen dan persyaratan yang ditentukan oleh perusahaan asuransi sesuai polis yang dimiliki.

Fasilitas BP Auto2000 terdapat di 25 cabang yang tersebar di seluruh area bisnis Auto2000. Area DKI memiliki 7 cabang, Jawa Barat terdapat 4 cabang, Jawa Timur ada 5 cabang, Bali ada 1 cabang, Kalimantan memiliki 2 cabang, dan Sumatera terdapat 6 cabang.

Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

Auto2000 paham kesulitan pelanggan terkait kesibukan sehari-hari. Silakan datang ke cabang Auto2000 terdekat, service advisor khusus BP akan menerima pencatatan servis bodi mobil dan mengurus pengirimannya ke bengkel BP Auto2000 di wilayah tersebut.

Tanpa biaya tambahan, tim BP Auto2000 akan mengembalikan ke cabang setelah selesai perbaikan dan AutoFamily tinggal mengambilnya kembali dalam keadaan mulus.

Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

Fasilitas Body & Paint yang Canggih dan Modern

Auto2000 memastikan bahwa peralatan dan fasilitas yang dipakai sudah paling mutakhir dan modern. Sehingga segala jenis kerusakan bodi dan sasis mobil dapat diperbaiki dengan memadai dan mobil pelanggan mulus kembali.

Semua teknisi workshop BP yang bekerja di setiap tahapan merupakan tenaga pilihan yang sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat berdasarkan standar kualitas Toyota global. Teknisi BP Auto2000 memiliki kompetensi yang tinggi di tiap tahapan untuk menjaga kualitas pekerjaan.

Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

Fasilitas Body & Paint Auto2000 yang tergolong mutakhir sanggup memperbaiki sasis yang cukup riskan untuk diperbaiki karena mempengaruhi struktur kendaraan secara keseluruhan. Untuk perbaikan sasis skala ringan, ada Correcting System yang menggunakan sistem hidrolik dengan hasil yang akurat, cepat dan tidak merusak bagian lain.

Benturan saat kecelakaan kerap membuat rangka rusak hebat. Car O Liner sanggup mengembalikan rangka mobil yang rusak parah kembali presisi sempurna menggunakan teknologi komputerisasi koordinat. Semua didukung sistem pengelasan paling modern, presisi, dan tidak mengakibatkan perubahan struktur, laboratorium mixing cat yang akurat, serta ruang cat dan pengeringan terbaik.

Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

Proses quality control yang ketat dijalankan di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing. Mobil AutoFamily wajib lulus kontrol oleh teknisi bersertifikasi Teknisi Body dan Teknisi Paint dari Toyota sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.

Pada tahap finishing, terdapat proses final check di bawah sorotan lampu di ruang khusus untuk memastikan tidak ada cacat dengan toleransi zero defect. Dengan quality control yang ketat dan berlapis, Auto2000 memberikan garansi pengecatan.

Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

Express Body & Paint Untuk Perbaikan Bodi Ringan

Untuk kerusakan berupa baret atau penyok maksimal 3 panel bodi tingkat ringan hingga spot repair yang tidak memerlukan perbaikan struktur mobil, AutoFamily dapat memanfaatkan layanan Express Body & Paint (EBP).

AutoFamily cukup datang ke bengkel Auto2000 terdekat, pihak cabang yang akan mengurus prosesnya ke fasilitas EBP sampai mobil diambil kembali di cabang tersebut.

Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

EBP adalah layanan perbaikan bodi mobil Auto2000 di mana hanya memerlukan waktu perbaikan yang tuntas dan berkualitas selama 8 jam dihitung sejak mobil dikerjakan di workshop. Kinerja tim EBP dijamin kualitasnya berkat sistem, fasilitas, dan teknisi andal bermodalkan standard Toyota global tentu saja dengan garansi pengecatan.

Jika hanya satu panel rusak seperti bumper, maka panel yang rusak akan dilepas dan mobil dipasang parts pengganti sementara sehingga mobil AutoFamily tidak perlu menunggu dan dapat melanjutkan aktivitas.

Fasilitas BP Auto2000, Canggih dan Modern

Silakan booking via menu Booking Servis Bodi & Cat di Auto2000 Digiroom untuk mempercepat proses di lapangan karena fasilitas EBP terbatas.

Promo Menarik juga dihadirkan Auto2000 untuk mempermudah AutoFamily, seperti program promo dengan benefit gratis jasa poles semua bodi mobil, untuk perbaikan dan perawatan bodi di Auto2000 Body & Paint.

KOMENTAR (0)