GIIAS 2023, Booth Daihatsu Hadirkan Pengalaman Berbeda

GIIAS 2023, Booth Daihatsu Hadirkan Pengalaman Berbeda

Daihatsu hadirkan booth dengan suasana baru dan berbeda di pameran berskala internasional pada ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show yang bertempat di ICE BSD City pada 10-20 Agustus 2023, ini.

Dengan tema booth Advancing Life Tomorrow mengadopsi konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di HALL 8D seluas 1.950m2 ini memberikan pengalaman berbeda yang seru, sekaligus membawa suasana bagi para pengunjung serasa berada di masa depan.

Keikutsertaan Daihatsu pada pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari ini merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk turut serta mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia melalui pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi industri otomotif nasional yang rutin diadakan setiap tahun.

GIIAS 2023, Booth Daihatsu Hadirkan Pengalaman Berbeda

Yasushi Kyoda, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, melalui pameran GIIAS 2023 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan.

“Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 45 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” ujar Yasushi Kyoda, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari diskon spesial, DP ringan, cashback trade-in, bunga spesial, dan program menarik lainnya, ditambah fasilitas test drive untuk dapat menjajal langsung keasikan berkendara dengan mobil Daihatsu.

GIIAS 2023, Booth Daihatsu Hadirkan Pengalaman Berbeda

Pada pameran berskala internasional ini Daihatsu menampilkan total 13 unit di GIIAS 2023, terdiri dari 10 model, mulai dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu VIZION-F BEV (Battery Electric Vehicle); 1 unit Japan Domestic Market yaitu Atrai yang merupakan salah satu mobil Kei-Car Daihatsu yang terlaris di Jepang.

Kemudian ada 2 unit model modifikasi yang terdiri dari 1 unit Xenia Sport edisi terbatas yang dijual hanya 20 unit saja selama pameran GIIAS 2023 ICE berlangsung dan 1 unit Ayla Sports sebagai inspirasi bagi para kawula muda pecinta modifikasi; serta 6 unit model existing lainnya seperti, Sigra, Xenia, Ayla, Terios, Rocky, dan Sirion.

KOMENTAR (0)