GIIAS SURABAYA 2023 Akan Hadirkan Model Kendaraan Terbaru

GIIAS SURABAYA 2023 Akan Hadirkan Model Kendaraan Terbaru

Surabaya akan kembali menjadi tuan rumah rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series. Pameran ini akan berlangsung selama 5 hari pada 20-24 September di Grand City Convex. Surabaya selalu menjadi kota penting dalam agenda penyelenggaraan GIIAS The Series, dan tahun ini jadi spesial karena GIIAS Surabaya akan menampilkan jumlah merek kendaraan terbanyak dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

Jawa Timur adalah salah satu provinsi penting bagi industri otomotif nasional, pada periode Januari-April 2023 capaian Jawa Timur tercatat sebesar 10,3% dan berada diposisi ke-tiga nasional. GAIKINDO meyakini, penyelenggaraan GIIAS Surabaya sebagai bagian dari rangkaian pameran GIIAS The Series akan menjadi dorongan bagi perkembangan dan pencapaian sektor otomotif di provinsi Jawa Timur, sekaligus berkontribusi untuk catatan industri otomotif Indonesia.

GIIAS SURABAYA 2023 Akan Hadirkan Model Kendaraan Terbaru

Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara mengungkapkan pameran GIIAS 2023 The Series memiliki kesan khusus bagi GAIKINDO. “Di tahun ini GIIAS hadir sebagai penyelenggaraan pameran GAIKINDO yang ke-30, dan khusus GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan jumlah merek kendaraan terbanyak dikurun empat tahun kebelakang,” ujar Kukuh.]

Menurutnya peningkatan jumlah merek yang berpartisipasi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini menjadi bukti pentingnya Jawa Timur sebagai daerah perkembangan sektor industri otomotif di Indonesia.

GIIAS SURABAYA 2023 Akan Hadirkan Model Kendaraan Terbaru

Selain itu, penyelenggaraan GIIAS Surabaya selalu menjadi salah satu perhatian pemerintah, karena kontribusinya dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

”Tahun ini GIIAS Surabaya akan kembali dibuka oleh Menteri Perindustrian, hal ini membuktikan dukungan Pemerintah Republik Indonesia terhadap perkembangan industri otomotif di Jawa Timur,” terang Kukuh.

KOMENTAR (0)