Hadirkan Model Baru, DCVI Perkuat Dukungan Industri Tambang

Hadirkan Model Baru, DCVI Perkuat Dukungan Industri Tambang

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) sebagai distributor kendaraan niaga bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia kembali membawa dua model truk baru dalam pembukaan booth-nya di Mining Indonesia 2023, JIEXPO kemayoran, Jakarta.

Dengan mengusung tema “Tougher, Bolder, Stronger”, DCVI juga menegaskan dukungannya kepada industri tambang Indonesia dengan mempersembahkan unit yang lebih tangguh (Tougher) dari sisi mesin dan teknologi, lebih berani (Bolder) melalui layanan purna jual terbaik, dan lebih kokoh (Stronger) dengan dukungan dari berbagai mitra untuk memberikan pelayanan prima pada pengguna truk dan bus Mercedes-Benz di Indonesia.

Hadirkan Model Baru, DCVI Perkuat Dukungan Industri Tambang

Naeem Hassim, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia mengatakan, saatnya kita mengambil langkah selanjutnya dalam mewujudkan sektor sustainable mining industry di Indonesia dengan teknologi dan pelayanan yang lebih baik untuk generasi masa depan yang lebih baik.

“Dengan produk yang lebih tangguh (Tougher), lebih berani (Bolder), dan lebih kokoh (Stronger), kami siap mendukung industri pertambangan Indonesia,” jelas Naeem Hassim.

Hadirkan Model Baru, DCVI Perkuat Dukungan Industri Tambang

Selain Mercedes-Benz Actros 4063S dan Mercedes-Benz Axor 2528R 5700, DCVI juga menampilkan Mercedes-Benz Axor 2528CH 6×4 dan Mercedes-Benz Axor 2528RMC 6×4. Dengan menggandeng rekanan karoseri lokal, Mercedes-Benz Axor ditampilkan dengan berbagai macam aplikasi seperti : Tire Handler untuk jasa pertambangan (produksi PT Porter Rekayasa Unggul), Pemadam kebakaran (produksi PT Pundarika Atma Semesta) dan Crane truk (produksi PT Usaha Teknik Indonesia).

Tidak hanya memperkenalkan teknologi baru yang menjamin ketangguhan (toughness) produk-produknya, DCVI pada Mining Indonesia 2023 juga memaparkan berbagai layanan dukungan untuk menjamin keberanian (boldness) DCVI dalam melayani berbagai area industri di Indonesia yang luas, dan juga menjamin kekokohan (strength) jangka panjang produk Mercedes-Benz truk.

Hadirkan Model Baru, DCVI Perkuat Dukungan Industri Tambang

Berbagai penawaran menarik dari pembiayaan lokal juga turut meramaikan booth DCVI. DCVI berkolaborasi dengan tiga perusahaan jasa pembiayaan lokal: Adira Finance, Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF) dan Radana Finance untuk memberikan penawaran yang dapat dilihat langsung di booth DCVI selama pameran Mining Indonesia 2023 berlangsung.

KOMENTAR (0)