Harley-Davidson ‘Pan America Xperience’, Coba Langsung di Sirkuit

Harley-Davidson 'Pan America Xperience', Coba Langsung di Sirkuit
JLM Auto Indonesia mengajak seluruh konsumen, komunitas dan juga rekan media untuk merasakan impresi berkendara Harley-Davidson Pan America 1250 Special di acara bertajuk, ‘Pan America Xperience’, yang terselenggara pada tanggal 19 November 2023 di Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS) Kw. Industri Pulogadung.
Acara ini akan menjadi panggung bagi konsumen dealer, komunitas Harley-Davidson®, dan rekan media yang berkumpul untuk merasakan pengalaman berkendara dengan motor Adventure Touring dari Harley-Davidson yaitu Harley-Davidson Pan America 1250 Special.
Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS) menjadi tempat ideal untuk mengeksplorasi kemampuan sejati dari motor Harley-Davidson Pan America, dengan lintasan tanah yang menghadirkan nuansa sejati petualangan.
Harley-Davidson 'Pan America Xperience', Coba Langsung di Sirkuit
Pan America 1250 Special, hadir sebagai bintang utama dalam acara ini, membanggakan diri dengan spesifikasi yang memukau. Motor ini didukung oleh kekuatan motor khas Adventure yang sangat kompeten di jalanan tanah maupun berbatuan.
Dengan mesin berkekuatan besar, suspensi berteknologi tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Pan America 1250 Special siap mengukir jejak sebagai motor untuk segala medan.
Harley-Davidson® Pan America 1250 Special membuktikan dirinya sebagai motor petualangan di lintasan tanah dan berbatuan dengan kemampuan yang luar biasa.
Harley-Davidson 'Pan America Xperience', Coba Langsung di Sirkuit
Ditenagai oleh mesin Revolution Max 1250 yang perkasa, motor ini menawarkan kombinasi daya dan torsi tinggi yang membuatnya mampu melibas setiap tantangan medan berat dengan keganasan yang tak tertandingi.
Sistem suspensi Showa yang dapat diatur secara semi-aktif memberikan keseimbangan optimal antara kenyamanan dan stabilitas, memungkinkan pengendara untuk mengatasi berbagai rintangan dengan percaya diri.
Berbekal fitur keamanan canggih seperti Sistem Kontrol Traksi dan Pengendalian Stabilitas, Pan America 1250 Special memberikan pengalaman berkendara yang tanpa khawatir di setiap tikungan dan kemiringan lintasan tanah.
Harley-Davidson 'Pan America Xperience', Coba Langsung di Sirkuit
Dengan segala keunggulan ini, Pan America 1250 Special memberikan pengalaman berpetualangan di lintasan tanah ke level yang baru dan memperkuat posisi Harley-Davidson® sebagai pemimpin dalam dunia motor adventure.
Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto, menyatakan, kami dengan senang hati menyelenggarakan acara Pan America Xperience sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen setia, komunitas Harley-Davidson, dan rekan media yang selalu mendukung kami
Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang pengalaman berkendara yang unik tetapi juga memperkuat ikatan antara Harley-Davidson® dan para penggemarnya, serta para konsumen dapat merasakan sensasi berkendara dan ketangguhan motor Pan America 1250 Special,” kata Irvin.
Harley-Davidson 'Pan America Xperience', Coba Langsung di Sirkuit
Harley-Davidson Pan America 1250 Special hadir sebagai motor petualangan yang menggabungkan kekuatan, kenyamanan, dan teknologi tinggi untuk memberikan pengalaman berkendara yang komprehensif di lintasan tanah dan petualangan sejati.

KOMENTAR (0)