Honda Arista Tambah Enam Jaringan Diler di Pulau Sumatera

Honda Arista Tambah Enam Jaringan Diler di Pulau Sumatera

PT Honda Prospect Motors (HPM), bersama PT Arista Auto Prima meresmikan enam dealer terbarunya di Regional Sumatera meliputi Provinsi Riau, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Provinsi Lampung. Keenam dealer resmi terbaru yaitu Honda Arista Bandar Jaya, Honda Arista Duri, Honda Arista Langsa, Honda Arista Ujung Batu, Honda Arista Bagan Batu dan Honda Arista Metro.

Acara peresmian berlangsung di Honda Arista Bandarjaya Lampung Tengah dan dihadiri oleh Chairman of Arista Group Bapak Hartono Sohor, Operation Director of PT Arista Auto Prima Bapak Budiono, Mr. Ryo Asaoka, as Product Planning and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Bapak Tanto Ibrahim Agus as Main Dealer Director Honda Oustide Java.

Honda Arista Tambah Enam Jaringan Diler di Pulau Sumatera

“Kami yakin, dengan kehadiran enam dealer baru Honda Arista di regional Sumatera, kami akan dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkuat posisi Honda di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya itu, dealer kami juga menyediakan tenaga penjualan dan pelayanan pelanggan yang berpengalaman dan profesional.” Papar Budiono selaku Operation Director PT Arista Auto Prima.

Pasar otomotif di Pulau Sumatera merupakan salah satu fokus penjualan Honda juga. Pulau Sumatera sendiri memiliki andil besar terhadap penjualan nasional Honda pada tahun 2023. Kehadiran enam dealer ini menjadikan total 21 dealer resmi Honda Aristra telah beroperasi di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi layanan after-sales bagi pelanggan setia Honda.

Bagi konsumen yang berada di lampung Tengah dan sekitarnya, layanan resmi Honda kini hadir di Honda Arista Bandar Jaya yang beralamat di Jl. Proklamator Raya, Bandar Jaya Barat, Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. Jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts). Honda Arista Bandar Jaya juga memiliki area parkir yang luas serta ruang tunggu yang nyaman.

Honda Arista Tambah Enam Jaringan Diler di Pulau Sumatera

Masih di area Lampung, Honda juga meresmikan jaringan dealer Honda Arista Metro yang beralamat di Jl. AH Nasution, Yosodadi, Kec. Metro Timur, Kota Metro, Lampung. Honda Arista Metro memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts).

Honda juga meresmikan tiga jaringan dealer di provinsi Riau. Honda Arista Duri memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts). Honda Arista Duri beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, Babussalam, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Selain di Duri, Honda juga meresmikan Honda Arista Ujung Batu yang beralamat Jl. Ujung Batu – Pasir Pengaraian, Ujung Batu Timur, Kec. Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Honda Arista Duri menyediakan fasilitas layanan lengkap yaitu 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Honda Arista Tambah Enam Jaringan Diler di Pulau Sumatera

Terakhir cabang di Riau, Honda Arista Bagan Batu yang beralamat di Jalan Lintas Sumatra Sumut.KM 3, bagan batu, Kec. Bagan Sinembah, Riau. Honnda Arista Bagan Batu menyediakan fasilitas layanan lengkap yaitu 2S (Service dan Spareparts).

Honda juga meresmikan jaringan dealer di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Honda Arista Langsa dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts). Honda Arista Langsa beralamat di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Birem Puntong, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh memiliki area tunggu yang nyaman serta lapangan parkir yang lapang.

Honda Arista Tambah Enam Jaringan Diler di Pulau Sumatera

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.arista-group.co.id, serta ikuti kegiatan Arista Group melalui Instagram (@aristagroup.id), Facebook (Arista Group), Youtube (Arista Group), dan Tiktok (@aristagroup.id).

KOMENTAR (0)