IMOS+ 2023 Belangsung Sukses, Dihadiri 95.189 Pengunjung

IMOS+ 2023 Belangsung Sukses, Dihadiri 95.189 Pengunjung

Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) telah berakhir pada Minggu, 29 Oktober 2023. Pameran IMOS+ yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Kabupaten Tangerang ini, berhasil menarik animo pengunjung dari beragam kalangan. Dan hingga ditutup pada Minggu (29/10) malam, tercatat 95.189 pengunjung hadir menyaksikan pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini.

Dengan mengusung tema Clean Innovation for Better Life IMOS+ 2023, menunjukkan komitmen AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk terus berinovasi menggunakan teknologi hijau dan berkelanjutan.

IMOS+ 2023 Belangsung Sukses, Dihadiri 95.189 Pengunjung

Pada IMOS+ industri sepeda motor Indonesia juga memperlihatkan pencapaiannya melalui produk-produk inovatif dan teknologi canggih, termasuk sepeda motor berbasis listrik. IMOS+ 2023 mencerminkan semangat yang luar biasa di kalangan pelaku industri sepeda motor, terus berkreasi dan memenuhi keinginan para pengendara sepeda motor.

Johannes Loman, Ketua Umum AISI juga mengungkapkan rasa bangga terhadap keberhasilan IMOS+ 2023. “Penyelenggaraan IMOS+ untuk pertama kalinya di tahun ganjil ini berhasil memenuhi tujuannya sebagai wadah yang memberikan update inovasi industri sepeda motor kepada masyarakat. Kami sangat berharap antusiasme pengunjung selama lima hari penyelenggaraan IMOS+ dapat menjadi pendorong positif untuk capaian penjualan sepeda motor pada tahun ini,” ungkap Loman.

IMOS+ 2023 Belangsung Sukses, Dihadiri 95.189 Pengunjung

Menurutnya, AISI juga akan terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini, yang aman, nyaman dan ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik yang berbasis baterai, seperti yang menjadi arahan dan juga fokus pemerintah, serta dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik melalui penciptaan lapangan kerja, maupun pajak.

Pada penyelenggaraan tahun ini, total lebih dari 50 merek industri otomotif turut berpartisipasi pada IMOS+ 2023, yang terdiri atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni merek anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta merek sepeda motor lain, Royal Enfield dan Scomadi.

IMOS+ 2023 Belangsung Sukses, Dihadiri 95.189 Pengunjung

Ada juga merek sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis. IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

KOMENTAR (0)