Indomobil Plaza, Retail Showroom Multi Merek Hadir di IIMS 2023

Indomobil Plaza, Retail Showroom Multi Merek Hadir di IIMS 2023

Bersamaan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Indomobil Group memperkenalkan kehadiran Indomobil Plaza yang merupakan sebuah konsep retail showroom multi merek untuk penjualan, layanan purna jual dan bisnis suku cadang.

Susilo Darmawan selaku Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional mengatakan, yang terpenting, kehadiran Indomobil Plaza ini akan mengakselerasi pertumbuhan jumlah jaringan dealer untuk semua merek di bawah manajemen Indomobil Group.

“Hal ini dapat menyuguhkan ‘peace of mind’ bagi para pelanggan merek di bawah naungan Indomobil Group, karena jaringan yang kami miliki dapat memastikan layanan penjualan, perbaikan dan suku cadang untuk berbagai merek di bawah naungan Indomobil dalam satu atap,” tambahnya.

Indomobil Plaza, Retail Showroom Multi Merek Hadir di IIMS 2023

Saat ini, Indomobil Plaza akan melayani layanan 3S (Sales, Service & Spare Part) untuk merek-merek: Audi, Citroen, Kia, Nissan dan Volkswagen, termasuk merek sepeda motor Yadea. “Kami juga akan terus menambah dengan merek-merek potensial lain di Indomobil Group di masa mendatang,” ujar Susilo.

Lokasi Indomobil Plaza sudah hadir di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat dan di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Dan menurut rencana hingga tahun 2025 akan terus dibuka jaringan Indomobil Plaza hingga 20 lokasi di seluruh Indonesia.

Indomobil Plaza, Retail Showroom Multi Merek Hadir di IIMS 2023

Indomobil Plaza juga akan melakukan pameran bersama di bawah nama Indomobil Fair, di kota-kota besar di Indonesia untuk menyuguhkan layanan optimal bagi para pelanggannya. “Indomobil Plaza akan menjadi ekosistem otomotif yang saling bersinergi untuk menghasilkan ‘maximum customer experience’ bagi para pelanggan selama memiliki produk di bawah Indomobil Group,” tegas Susilo.

Pada gelaran IIMS 2023 kali ini, Indomobil Plaza membawa hingga 15 unit mobil dari lima merek otomotif global. Diantaranya adalah pabrikan asal Ingolstadt Jerman, Audi menampilkan Audi A5 2.0 TFSI Sportback dan A6 2.0 TFSI Sportback serta SUV Audi Q7 3,0 TFSI dan Q8 3.0 TFSI.

Indomobil Plaza, Retail Showroom Multi Merek Hadir di IIMS 2023

Sementara Citroen menampilkan line up SUV-nya, yaitu C3, C5 Aircross serta mobil listriknya e-C4. Kemudian ada Kia juga ikut serta dengan menampilkan Kia Sonet, Kia Carens dan MPV mewahnya Kia Grand Carnival.

Sedangkan merek asal Jepang yang sudah lama eksis, yaitu Nissan juga hadir dengan membawa MPV unggulan Nissan Livina VE AT Signature dan Nissan Serena serta Nissan Kicks. Dan tak ketinggalan, merek legendaris Jerman lain yang hadir adalah Volkswagen dengan duet SUV unggulan mereka yaitu VW Tiguan Sport Edition dan Tiguan Allspace.

KOMENTAR (0)