Ini Hasil Mazda Motor Corporation Selama 86 Tahun

Ini Hasil Mazda Motor Corporation Selama 86 Tahun  Pada penghujung bulan Mei kemarin, (29/5) Mazda Motor Corporation melakukan perayaan produksi sebanyak 50 juta unit di fasilitas produksi Hofu, Yamaguchi, Jepang.

Hal tersebut diraih pada tanggal 15 Mei, yang berarti pencapaian tersebut diraihnya sejak 86 tahun tujuh bulan semenjak produksi pertama adalah truk tiga roda pada tahun 1931.

Ini Hasil Mazda Motor Corporation Selama 86 Tahun

“Mazda mulai membuat kendaraan 86 tahun lalu dan sekarang sudah mencapai 50 juta unit produksi di Jepang. Adapun raihan satu juta unit dilalui selama 50 tahun, menunjukkan begitu lamanya sejarah Mazda, ujar Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation Masamichi Kogai.

“Melangkah lebih jauh, Mazda akan terus melanjutkan membangun merek yang tangguh dengan banyak pilihan. Fasilitas produksi kami di Hofu dan Hiroshima akan tetap sebagai fasilitas induk, secara cepat menerapkan teknologi dan kemampuan untuk fasilitas di negara lain,” tambahnya.

Ini Hasil Mazda Motor Corporation Selama 86 Tahun

Perdana Mazda membuat kendaraan niaga, namuan pada tahun 1960 mulai membuat kendaraan penumpang yakni R360 Coupe micro mini. Pembuatan kendaraan mulai di fasilitas produksi di Hofu pada tahun 1982. Adapun produksi domestik saling suplay dari Hofu dan fasilitas produksi Hiroshima.

Pada tahun ini Mazda Motor Corporation mengklaim diharapkan mampu menjual kendaraan hingga 1.660.000 unit. Segala perencaan produk mobil yang tepat guna, Mazda  mengharapkan bisa tembus dua juta unit pada tahun 2024.

Ini Hasil Mazda Motor Corporation Selama 86 Tahun

KOMENTAR (0)