Isuzu Berikan Treatment Anti-Bacteria Kepada Pelanggan

Isuzu Berikan Treatment Anti-Bacteria Kepada Pelanggan

Pandemi COVID-19 saat ini memang tengah melanda berbagai negara di dunia termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri masih belum memberlakukan Lockdown namun sudah memberlakukan Work From Home.

Meski demikian, masih ada orang orang yang harus keluar dari rumah untuk bekerja. Terutama mereka yang tidak mungkin untuk membawa pekerjaan mereka ke rumah masing masing.

Isuzu Berikan Treatment Anti-Bacteria Kepada Pelanggan

Untuk menjaga keamanan ketika harus keluar dari rumah untuk bekerja, kita dituntut untuk selalu menjaga kebersihan. Tidak hanya diri kita saja, tapi kendaraan yang kita gunakan juga harus tetap bersih.

Salah satu pabrikan mobil di Indonesia yang begitu terkenal dengan mesin diesel yang handal yaitu Isuzu memberikan beberapa layanan kepada pelanggannya. Layanan yang diberikan oleh Isuzu berupa Treatment Anti-Bacteria Fogging.

Layanan tersebut berupa penyemprotan Fogging didalam kabin mobil yang berguna untuk membasmi bakteri dan virus didalam kabin mobil. Selain itu, fogging juga bisa memberikan penyegaran sirkulasi udara didalam mobil serta dapat menghilangkan bau tidak sedap didalam mobil.

Isuzu Berikan Treatment Anti-Bacteria Kepada Pelanggan

Ada beberapa cabang dari Isuzu yang dapat memberikan layanan tersebut seperti:
1. Astra Isuzu Jakarta-Sunter
2. Astra Isuzu Jakarta-Fatmawati
3. Astra Isuzu Jakarta-Pramuka
4. Astra Isuzu BSD, dan
5. Astra Isuzu Bogor

Layanan ini untuk seluruh lini produk Isuzu baik kendaraan niaga maupun kendaraan penumpang. “Mari kita lindungi keluarga dari bakteri dan virus yang mengendap di dalam mobil,” ujar Anjar Kisworo, Service Departement Head Astra Isuzu.

KOMENTAR (0)