JLM Auto Akan Tambah Diler Harley-Davidsaon di Jakarta

JLM Auto Akan Tambah Diler Harley-Davidsaon di Jakarta

PT JLM Auto Indonesia, sebagai APM dan distributor tunggal kendaraan Jaguar Land Rover serta Harley-Davidson di Indonesia berencana menambah satu diler setelah sebelumnya menggandeng lima mitra diler di sejumlah kota besar Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Irvino Ewardly, Marketing & Sales Director PT JLM Auto Indonesia saat acara buka bersama dan santunan di Jakarta. Dirinya mengatakan, kami menambah satu diler lagi di Jakarta yaitu di Indomobil Harley Davidson yang Insya Allah akan memiliki showroom di Wisma Indomobil 1.

“Saat ini, tentunya kami bisa berkonsentrasi penuh untuk meningkatkan pasar di Indonesia sendiri. Karena sebelumnya Harley Davidson dipegang langsung oleh Harley Davidson Motor Company,” kata Irvino.

JLM Auto Akan Tambah Diler Harley-Davidsaon di Jakarta

Dalam kegiatan buka bersama, PT JLM Auto Indonesia juga secara simbolis mengadakan kegiatan CSR di Bulan Ramadhan dengan mengundang anak-anak yatim.

Program CSR ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian sosial dari PT JLM Auto Indonesia kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu dalam mendukung kebutuhan pendidikan mereka.

Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia mengungkapkan bahwa kegiatan CSR ini sekaligus kita gunakan untuk memaknai momentum Bulan Ramadhan dengan menebar kebaikan serta kepedulian kepada sesama.

JLM Auto Akan Tambah Diler Harley-Davidsaon di Jakarta

“Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu mendukung berbagai kegiatan JLM Auto Indonesia selama ini,” ungkap Gerry.

KOMENTAR (0)