Kenyamanan OMODA 5 Saat Melewati Kontur Jalan Bergelombang

Kenyamanan OMODA 5 Saat Melewati Kontur Jalan Bergelombang

Bertepatan dengan keikutsertaan Chery pada GIIAS Bandung 2023, tim dari PT Chery Sales Indonesia (CSI), menyempatkan waktu untuk menjajal sebagian dari Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang memiliki kontur jalanan yang cukup menantang karena bergelombang di beberapa bagiannya menggunakan Chery OMODA 5 RZ dan Z.

Perjalanan dilakukan sepanjang 60 km, yaitu mulai dari kawasan Braga kota Bandung sampai di Kabupaten Sumedang. Setelah melalui Tol Cisumdawu, tim Chery dapat merasakan bahwa fitur platform T1X Modern yang ada di OMODA 5 akan menjadi salah satu fitur yang bisa membuat perjalanan di medan berkontur ini menjadi stabil dan aman.

Dengan kecepatan 80 km/jam, OMODA 5 tetap nyaman dan mampu mengatasi kontur jalan Tol CISUMDAWU yang bergelombang dengan baik. Hal ini tidak lepas dari teknologi suspensi inovatif OMODA 5 yang menggunakan MacPherson dan Twist Beam Independent.

Kenyamanan OMODA 5 Saat Melewati Kontur Jalan Bergelombang

Selain suspensi, OMODA 5 juga dilengkapi dengan sistem pengereman yang responsif dengan menggunakan teknologi ABS, EBD, dan BA. Teknologi ABS membantu OMODA 5 untuk berhenti dengan aman saat pengereman mendadak.

Sementara teknologi EBD membantu OMODA 5 untuk menjaga keseimbangan saat pengereman. Dan teknologi BA membantu OMODA 5 untuk memberikan pengereman yang lebih kuat saat pedal rem diinjak secara tiba-tiba.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, OMODA 5 memiliki performa suspensi yang inovatif dan sistem pengereman yang responsif. Hal ini membuat OMODA 5 mampu mengatasi berbagai kondisi jalan, termasuk jalan tol yang bergelombang, dan sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Kenyamanan OMODA 5 Saat Melewati Kontur Jalan Bergelombang

Dengan keunggulan-keunggulannya tersebut, OMODA 5 menjadi salah satu pesaing yang patut diperhitungkan di segmen SUV Crossover premium di Indonesia,”  ujar Qu Jizong.

OMODA 5 tersedia dalam tiga varian, yaitu GT, RZ, dan Z. Masing-masing varian memiliki keunggulannya masing-masing. OMODA 5 GT dirancang untuk memenuhi kebutuhan automotive enthusiast yang mencari mobil dengan performa, fitur, dan value yang lebih lengkap.

OMODA 5 RZ dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna tech-oriented yang mencari mobil dengan fitur-fitur teknologi berkendara terkini dan inovatif. Mobil ini menawarkan fitur-fitur seperti sistem audio premium dari SONY, kursi berlubang dengan ventilasi, kamera 360 derajat dengan surround view, dan  electric sunroof .

Kenyamanan OMODA 5 Saat Melewati Kontur Jalan Bergelombang

OMODA 5 Z dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari mobil dengan best value. Mobil ini menawarkan fitur-fitur seperti desain futuristik, harga yang kompetitif, layar sentuh berukuran 20,5 inci, mesin 1.500 cc Turbo CVT 9 kecepatan, dan 12 Advanced Driving Assistance System.

KOMENTAR (0)