Mazda Indonesia Perluas Jaringan Diler di Kota Bogor

Mazda Indonesia Perluas Jaringan Diler di Kota Bogor

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia. Di kuartal akhir tahun ini memperkuat jaringan dan layanannya dengan meresmikan dealer terbaru di kawasan Bogor, Mazda Pajajaran. Dengan di bukanya Mazda Pajajaran, maka jumlah dealer Mazda di Tanah Air genap berjumlah 26 dealer. Yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia hadir untuk meresemikan pembukaan Mazda Pajajaran, Bogor. Di mana rangkaian peresmian di awali dengan pengguntingan untaian bunga. Di lanjutkan dengan pelepasan burung merpati, yang di tutup dengan dealer tour facility dan press conference.

Mazda Indonesia Perluas Jaringan Diler di Kota Bogor

Dalam kesempatannya Ricky Thio menyampaikan. “Kami percaya bahwa Dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia. Maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan Dealer di berbagai area strategis di Indonesia”.

“Mazda Pajajaran sudah menerapkan standard Corporate Identity terbaru yang di adopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang. Di mana dealer ini di lengkapi dengan fasilitas layanan 3S: Sales, Service, dan Spare Part. Yang telah ter-sertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia.” tambah Ricky.

Mazda Indonesia Perluas Jaringan Diler di Kota Bogor

Berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.45, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Mazda Pajajaran akan menjadi jaringan penjualan yang melayani permintaan konsumen di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Berdiri di atas lahan seluas 1.144-meter persegi, dealer Mazda Pajajaran memiliki luas bangunan sebesar 1.092-meter persegi. Di bangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda.

KOMENTAR (0)