Menyaksikan Secara Dekat Perakitan New Mini Countryman

Menyaksikan Secara Dekat Perakitan New Mini Countryman  Sebuah prestasi yang luar biasa harus kita ucapkan kepada MINI Indonesia, karena untuk pertama kalinya sejak kehadiran Mini di Indonesia, New Mini Countryman dirakit di dalam negeri. New Mini Countryman sendiri merupakan model Mini dengan ukuran terbesar dalam jajaran produk kendaraan Inggris ini dan menawarkan serangkaian fitur baru yang paling komprehensif diantara semua model Mini.

Menyaksikan Secara Dekat Perakitan New Mini Countryman  Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Group Indonesia terus meningkatkan proses perakitan dalam negeri untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Hal tersebut karena Indonesia merupakan pasar yang penting untuk MINI, baik dalam jangka pendek ataupun panjang.

Menyaksikan Secara Dekat Perakitan New Mini Countryman  “Sejak diperkenalkan enam tahun lalu di Indonesia, MINI telah mengalami pertumbuhan yang fantastis, dimana penggemar mobil ini meningkat sangat besar. Hal inilah yang mendorong MINI untuk merakit secara lokal New Mini Countryman,” kata Ramesh saat acara Media Plant Tour di PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (6/9).

Menyaksikan Secara Dekat Perakitan New Mini Countryman  Sementara Ary Mariano, Presiden Direktur PT Gaya Motor mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga karena akhirnya New Mini Countryman bisa dirakit di Indonesia. Ini menunjukkan kemampuan PT Gaya Motor memiliki kualitas, dan sumber daya yang efektif dalam merakit mobil.

Menyaksikan Secara Dekat Perakitan New Mini Countryman  “Dengan dirakitnya New Mini Countryman ini menjadi sejarah baru bagi PT Gaya Motor. Apalagi MINI ini kan sebuah brand ikonik dengan sejarah panjang dan memiliki penggemar yang juga sangat loyal,” ungkap Ary.

Menyaksikan Secara Dekat Perakitan New Mini Countryman  Dalam kegiatan ini, MINI Indonesia juga mengajak komunitas pecinta Mini Cooper klasi, yaitu Jakarta Morris Club (JMC) dan Indonesia Coopret Registry (ICR) untuk secara langsung melihat perakitan New Mini Countryman.

KOMENTAR (0)