Merek Motor Yang Bakal Pamer Produk Barunya di IIMS 2024

Merek Motor Yang Bakal Pamer Produk Barunya di IIMS 2024

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan diisi oleh deretan mobil baru dan sepeda motor baru dari berbagai merek yang telah terdaftar selama 15-25 Februari 2024 mendatang.

Terdapat berbagai merek motor yang akan berpartisipasi di pameran ini, yaitu Benelli, Keeway Motor, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, Vespa, Piaggio, dan Peugeot.

Ada juga merek-merek motor listrik yang akan berpartisipasi di IIMS 2024, yakni Alva, Davigo, Gesits, Greentech, Mid West, Pacific, Polytron, Rakata, ZPT, Move, Yadea, Volta, United, SMEV, dan Selis.

Merek Motor Yang Bakal Pamer Produk Barunya di IIMS 2024

Keeway telah mengumumkan 4 model motor yang akan diluncurkan di ajang tersebut, seperti TX Off Road Series dan TX Trail Bike. “Tahun ini, kami akan perkenalkan lini motor terbaru untuk pecinta off road, trail, dan enduro,” ujar Steven Kencana Putra selaku Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia.

Merek motor listrik Alva akan meluncurkan motor baru di IIMS 2024. Hal ini disampaikan langsung oleh Grace Surya selaku Head of Marketing Alva bilang, “Kami mengundang teman-teman media untuk hadir di new product launch pada Kamis tanggal 15 Februari 2024 nanti,” ungkapnya. Meski tak menyebutkan tipenya, namun kabar yang beredar akan ada 2 model baru dari APM tersebut.

Merek Motor Yang Bakal Pamer Produk Barunya di IIMS 2024

Adapun BMW Motorrad Indonesia yang sempat vakum di gelaran tersebut, akan hadir dan meluncurkan tiga motor sekaligus. “Ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan, diantaranya launching 3 produk terbaru yakni BMW CE 04, G 310 GS, dan model terbaru di segmen motor besar adventure,” ujar Achmad Nuh Ardhi Putra Product & Ordering Manager BMW Motorrad Indonesia. Kemungkinan BMW GS 1300 bakal mengisi slot motor besar yang dimaksud.

Royal Enfield pun akan meluncurkan Bullet 350 di IIMS 2024, yang rencananya bakal dijual dalam jumlah terbatas, motor ini tersedia 100 unit saja. Adapun motor tersebut kabarnya dilengkapi sertifikat bagi pembelinya. Jadi memang didesain untuk pemilik agar eksklusif.

Merek Motor Yang Bakal Pamer Produk Barunya di IIMS 2024

Scomadi juga akan memperkenalkan dua motor baru di IIMS 2024. “Dua motor baru yang akan kami perkenalkan adalah Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i. Kami tunggu kehadiran media di IIMS 2024,” ujar Dennis Kadaruskan Head of Public Relations Scomadi Indonesia.

KOMENTAR (0)