Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung

Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung Kota Baru Parahyangan yang berada di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tampak seperti lautan mobil Mercedes-Benz. Hal tersebut terjadi lantaran salah satu klub Mercedes-Benz, yaitu Mercedes-Benz W210 New Eyes Club Indonesia (NECI) Chapter Bandung kembali menggelar event yang bertajuk ‘Merceday Benz’, dimana tahun ini telah memasuki gelaran yang ke-4.

Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung Acara yang diinisiasi Mercedez-Benz Indonesia (MB INA) ini juga menjadi ajang kumpul para pecinta otomotif, terutama penggemar Mercedes-Benz dari seluruh wilayah di Indonesia. Namun tidak hanya itu, even dua tahunan ini juga dihadiri perwakilan dari beberapa negara,seperti Malaysia, Brunei, Singapura hingga Kenya.

Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung Mahar Coleone, Presiden MB Club INA mengatakan, Merceday Benz ke-4 ini terlihat sangat sukses, apalagi dengan kehadiran negara-negara tetangga. Jelas ini bukan hanya sekedar acara bagi klub-klub Mercedes-Benz di Indonesia saja, melainkan sudah bertaraf International. “Dengan banyaknya peserta dan masyarakat yang hadir dalam acara ini, semakin terlihat bahwa Merceday Benz ini bukan hanya milik klub NECI saja, namun telah menjadi milik bersama dan bersifat insklusif,” kata Corleone.

Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung Sementara Reza Dharmawan, Presiden NECI mengaku sangat senang melihat suksesnya acara ini, apalagi peserta dari negara tetangga juga semakin antusias untuk bisa hadir di Merceday Benz ke-4 ini. “Sebuah acara spektakuler, karena selain dihadiri oleh hampir seluruh klub Mercedes-Benz di Indonesia. Seru, dan menarik dengan berbagai kegiatan yang digelar oleh penyelenggara. Semoga acara ini bisa terus menjadi lebih baik lagi dan lebih ‘mencekam’ serta berguna bagi masyarakat banyak,” kata Reza saat ditemui otoblitz.net, Minggu (4/8).

Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung Setelah Merceday Benz ini, NECI akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih Presiden baru periode 2019-2021. Jadi untuk acara-acara NECI kedepan biar Presiden berikutnya yang akan menentukan, namun yang pasti dalam waktu dekat kita akan merayakan ulang tahun dan menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia yang menurut rencana akan digelar pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung

Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung

Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung

Meriahnya Acara Merceday Benz ke-4 di Bandung

KOMENTAR (0)