MG Hadirkan Program Octoberfest Untuk Manjakan Calon Konsumen

 

MG Hadirkan Program Octoberfest Untuk Manjakan Calon Konsumen

Dalam merencanakan pembelian sebuah mobil, berbagai hal kerap menjadi pertimbangan. Hal ini mencakup fitur yang ditawarkan, harga mobil, hingga ragam biaya perawatan. MG hadir menawarkan berbagai keuntungan serta kemudahan, khususnya selama bulan Oktober, untuk pembelian MG ZS.

Ditawarkan mulai dari Rp258,8 juta, MG ZS suguhkan beragam fitur berlimpah yang sangat istimewa guna menunjang penampilan penggunanya. Salah satunya adalah electric I-MAX panoramic sunroof yang sangat luas dan modern, dinamis, dan penuh gaya layaknya kendaraan Eropa pada umumnya. Sebuah fitur yang sangat jarang didapatkan pada mobil di bawah harga Rp300 jutaan.

MG Hadirkan Program Octoberfest Untuk Manjakan Calon Konsumen

Kemewahan lain yang ditawarkan MG ZS meliputi push start button, 8 inch infotainment system yang tersemat di head unitnya dilengkapi dengan Apple Car Play, Multi-Function Steering Wheel dan fitur keselamatan lengkap yang salah satunya, 6 titik airbags sehingga pengendara merasa lebih aman & nyaman.

MG memberikan fasilitas garansi tanpa batasan kilometer. Ditambah lagi, selama masa promo di bulan Oktober, akan mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun, sehingga selama masa kepemilikan mobil MG ZS, pelanggan tidak perlu cemas mengenai biaya perawatan rutin lainnya.

MG Hadirkan Program Octoberfest Untuk Manjakan Calon Konsumen

Dengan adanya program Octoberfest, calon pelanggan ditawarkan ketenangan pikiran untuk memiliki MG ZS dengan potensi penghematan hingga Rp6 jutaan. Sampai di sini, calon pemilik MG ZS sudah berpotensi untuk menghemat lebih dari Rp41 juta.

Melalui program Octoberfest, pembeli MG ZS juga dimanjakan dengan pemasangan kaca film secara gratis dan sudah terpasang rapi saat mobil diantarkan ke rumah. Dari hal tersebut, konsumen berpotensi menghemat pengeluaran dengan memanfaatkan program Octoberfest.

MG Hadirkan Program Octoberfest Untuk Manjakan Calon Konsumen

Selain itu juga, calon pembeli berhak mendapatkan voucher bensin seharga Rp2 juta dan e-toll senilai Rp1 juta*. Dengan konsumsi BBM MG ZS yang tergolong sangat hemat (bisa mencapai 14 liter per 1 kilometer)** maka, pemilik MG ZS dapat menghemat pengeluaran selama, paling tidak, dua bulan ke depan. Dan jika diakumulasi, maka konsumen dapat menghemat hingga lebih dari Rp44 juta.

Untuk memberikan keuntungan dan kepuasan ekstra bagi seluruh calon pelanggan, penawaran khusus Octoberfest juga menawarkan kemudahan untuk memiliki MG ZS, yaitu melalui uang muka ringan 20%, cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan, hingga gratis voucher Thule sebesar Rp2 jutaan*.

*Syarat & ketentuan berlaku.

**Berdasarkan survei yang dilakukan secara independen oleh media. Tergantung pemakaian pribadi.

 

 

KOMENTAR (0)