Minggu Asik Bersama Adiraku Sambangi Kota Banjarmasin

Minggu Asik Bersama Adiraku Sambangi Kota Banjarmasin

Kali ini giliran kota Banjarmasin Adira Finance hadir untuk mengadakan acara Minggu Asik Bersama adiraku yang didukung oleh I-Radio Banjarmasin di Area Siring Menara Pandang Banjarmasin. Acara ini mendapat antusiasme dari ratusan masyarakat kota Banjarmasin yang ikut hadir secara langsung. Tujuan acara ini yaitu melanjutkan rangkaian kegiatan untuk mendekatkan dan memperkenalkan aplikasi adiraku ke berbagai wilayah Indonesia.

Weldia Putra Caniago selaku Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance mengatakan, “Kami ingin memperkenalkan solusi keuangan yang lebih mudah dan cepat melalui aplikasi adiraku yang sudah didownload lebih dari 1 juta downloader. Dengan adiraku, pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi tentang kredit mereka, melakukan pembayaran angsuran, dan mengajukan kredit baru secara online. Kami percaya bahwa adiraku akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Banjarmasin dalam mengatur keuangan mereka.”

Minggu Asik Bersama Adiraku Sambangi Kota Banjarmasin

Pada acara Minggu Asik Bersama adiraku berlangsung, Adira Finance memberikan berbagai program atau promo menarik khusus untuk masyarakat Banjarmasin, seperti program double diskon untuk konsumen setia Adira Finance yaitu potong tenor 3x + potongan angsuran hingga 25rb (berlaku all type honda,tenor 24 sd 36 bulan), Program potong angsuran 3x untuk pelanggan baru (all type honda,tenor 24 sd 36 bulan ), dan akan ada bonus adirapoin untuk pengajuan mobil baru/bekas maupun pengajuan durable.

Ketua koordinator komunitas motor Brondronx, Robi, mengungkapkan antusiasme dan harapannya agar kerjasama antara Adira Finance dan Brondronx Motorcycle bisa berkelanjutan. Adira Finance juga mengapresiasi dukungan dari masyarakat Banjarmasin dan I-Radio Banjarmasin sehingga acara Minggu Asik Bersama adiraku dapat berjalan dengan lancar.

Minggu Asik Bersama Adiraku Sambangi Kota Banjarmasin

Adira Finance selalu mengapresiasi berbagai dukungan dari masyarakat Banjarmasin dan khususnya I-Radio Banjarmasin sehingga kegiatan Minggu Asik Bersama adiraku bisa berjalan dengan lancar. “Kami berharap masyarakat Banjarmasin dapat memanfaatkan program atau promo yang kami berikan di acara ini, karena hal tersebut merupakan misi perusahaan kami untuk bisa menghadirkan berbagai solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan Sahabat. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja.” tutup Weldia selaku Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance.

KOMENTAR (0)