Mitsubishi Motors Hadir Pada Supermarket Exhibition di 22 Kota

Mitsubishi Motors Hadir Pada Supermarket Exhibition di 22 Kota

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan kembali menampilkan New Xpander dan New Xpander Cross dalam gelaran Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Malang Town Square, Malang, 10-24 Maret 2022 dan Plaza Surabaya mulai 21-27 Maret 2022 mendatang.

Kegiatan ini sebagai lanjutan rangkaian perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross kepada masyarakat sekaligus sebagai upaya untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Mitsubishi Motors Hadir Pada Supermarket Exhibition di 22 Kota

Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan pihaknya terus menghadirkan aktivitas pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show guna mendekatkan diri dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat mengeksplor dan menjajal secara langsung lini kendaraan Mitsubishi Motors.

“Kami dengan senang hati mengajak Anda untuk dapat mengeksplor, menjajal New Xpander dan New Xpander Cross, serta mendapatkan informasi menyeluruh mengenai model ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang keunggulan dan manfaat maksimal terkait kesesuaian mobil ini dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam menemani kesehariannya,” ujar Tetsuhiro Tsuchida.

Mitsubishi Motors Hadir Pada Supermarket Exhibition di 22 Kota

Dirinya menambahkan, selama bulan Maret 2022, MMKSI akan menghadirkan New Xpander dan New Xpander Cross melalui Mitsubishi Motors Auto Show dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition, dengan total 20 kegiatan pameran di 20 kota di Indonesia.

Mitsubishi Motors Auto Show, dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pameran yang diselenggarakan oleh MMKSI dan diler resmi Mitsubishi Motors di pusat perbelanjaan berbagai wilayah di Indonesia untuk memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross kepada masyarakat yang lebih luas.

“Serta memberikan kemudahan kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, agar dapat melihat dan merasakan secara langsung produk unggulan kami dan mengundang Anda untuk datang, mengeksplor, dan mendapatkan impresi berkendara yang luar biasa dari New Xpander dan New Xpander Cross,” ujarnya.

Mitsubishi Motors Hadir Pada Supermarket Exhibition di 22 Kota

Selain Kota Malang dan Surabaya, dalam periode Maret 2022, Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show juga hadir di 19 kota lainnya, dengan menampilkan New Xpander dan New Xpander Cross sebagai bintang.

“Selain itu kita juga menampilkan lini model Mitsubishi Motors lainnya, termasuk menyediakan unit test drive untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors,” pungkasnya.

KOMENTAR (0)