Modifikasi Honda CRF150L Tampil Nyentrik

Honda CRF150L-Honda Dream Ride 2018

Modifikasi Honda CRF150L kian menyita perhatian penggemar motor trail. Lewat gelaran Honda Dream Ride lahirlah tiga modifikasi CRF150 karya tiga modifikator yakni Hasan Law, Rully Manrullah dan Ikbal Saputra.

Honda Dream Ride Project 2018 telah memasuk babak akhir. Puncaknya, hasil karya diatas motor Honda CRF150L garapan pemenang Honda Modif Contest (HMF) 2017 ini akan dipamerkan ke masyarakat dengan mengaspal menjelajahi sejumlah destinasi wisata di Kota Yogyakarta (19-24/7).

Honda CRF150L-Honda Dream Ride 2018

Karya modifikasi yang dihasilkan pada gelaran Honda Dream Ride 2018 ini tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Dalam pengembangannya para modifikator jawara HMC 2017 ini mengambil konsep yang berbeda-beda serta didampingi oleh mentor tim ahli.

Modifikator Rully Manarullah dibimbing oleh Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang dan tim Product Development AHM mengambil konsep modifikasi Neo Scrambler Ikbal Saputra bimbingan tim Indonesian Custom Builder mengambil aliran Scrambler Fighter. Sementara itu, modifikator Hasan Law dibimbing oleh Retro Classic Cycles Jogjakarta menggunakan konsep Free Tracker.

Honda CRF150L-Honda Dream Ride 2018

“Sebuah kebanggaan  menjadi bagian dari program Honda Dream Ride Project 2018. Saya berkesempatan menerjemahkan ide memodifikasi motor, mengaplikasikan setiap proses rancang bangun dengan baik dan cermat pada Honda CRF150L, motor sport on-off yang sangat mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan keinginan dan ide,” ujar Rully Manarullah.

Honda CRF150L-Honda Dream Ride 2018

“Komitmen AHM untuk menggelar Honda Dream Ride merupakan tahap lajut dari upaya mengantarkan mimpi para pecinta sepeda motor Honda untuk berkreasi dengan sepeda motor Honda, dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara,” ujar A.Indraputra, General Manager Planning and Analysis Division AHM.

Honda CRF150L-Honda Dream Ride 2018

KOMENTAR (0)