Momotor.id, Marketplace Jual-Beli Motor Bekas Berkualitas dari Adira

 

Momotor.id, Marketplace Jual-Beli Motor Bekas Berkualitas dari Adira

PT Adira Dinamika Multi Finance resmi meluncurkan situs e-commerce jual beli motor berkualitas bernama momotor.id di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten (22/7). Momotor.id meneruskan kesuksesan situs e-commerce momobil.id yang mendapatkan respon positif sejak diperkenalkan pada tahun lalu.

Terdapat sekitar 400-an dealer motor se-Jabodetabek yang telah bergabung dan menyediakan motor bekas berkualitas dengan berbagai pilihan merek. Ini menjadikan momotor.id sebagai marketplace jual-beli motor bekas yang dapat dipercaya.

“Momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor berkualitas. Situs ini menjadi wadah yang kami sediakan untuk dealer dan penjual motor bekas, dimana Adira memiliki ribuan mitra dealer motor bekas di seluruh Indonesia,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Momotor.id, Marketplace Jual-Beli Motor Bekas Berkualitas dari Adira

Ada sejumlah fitur yang memudahkan calon konsumen saat menggunakan layanan momotor.id. Beberapa fitur unggulan ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan sepeda motor bekas yang diinginkan.

Salah satu fitur menarik yakni  fitur Instant Approval. Fitur ini memudahkan konsumen saat memilih unit, mengisi dan mengunggah data diri dan konsumen akan mendapatkan voucher indikasi penawaran kredit.

Selanjutnya, konsumen bisa datang ke dealer untuk melakukan pemeriksaan motor secara langsung. Setelah itu barulah konsumen dapat melakukan transaksi dengan proses yang lebih simpel.

Momotor.id, Marketplace Jual-Beli Motor Bekas Berkualitas dari Adira

“Voucher ini memiliki batas waktu hingga 7 hari. Jika tidak digunakan, otomatis voucher tidak akan berlaku kembali,” jelas Errol Franklin selaku Head of Digital Business Adira Finance.

Tapi jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen tetap dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya dengan merek, tipe dan tahun produksi yang sama.

Hafid juga menambahkan, bertransaksi di momotor.id tak perlu khawatir. “Membeli motor bekas di Momotor.id akan memberikan kenyamanan karena calon konsumen akan dibantu oleh personal assistant. Jadi konsumen tak perlu khawatir jika mengalami kendala saat bertransaksi”.

 

KOMENTAR (0)