Motor Besar Club Harap Bro Jokowi Jadi Presidente Bikers Indonesia

Motor Besar Club Harap Bro Jokowi Jadi Presidente Bikers Indonesia
Sejarah baru kembali ditorehkan oleh Motor Besar Club (MBC) Indonesia, pasalnya, baru pertama kali sepanjang hampir 20 tahun usianya melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) serentak secara nasional di seluruh chapter MBC di Indonesia, kegiatan tersebut mereka lakukan kemarin, Minggu (03/06).

Serangkaian Baksos yang mereka lakukan dengan memberikan santunan dalam bentuk paket sembako, sejumlah uang tunai serta peralatan dan perlengkapan yang diperlukan sehari-hari. Sasaranya baksos adalah panti asuhan yatim piatu dhuafa dan pondok pesantren serta lokasi lainnya yang memerlukan bantuan.

Motor Besar Club Harap Bro Jokowi Jadi Presidente Bikers Indonesia

Selain itu, sejak tanggal 27 Mei 2018  para bikers penunggang motor cc besar ini juga melakukan pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan petugas pelayan masyarakat yang sedang bertugas. Rencananya, H-7 Lebaran nanti MBC Indonesia juga akan membuka Posko Mudik sepanjang jalan pantura untuk melayani masyarakat yang mudik menggunakan sepedamotor.

Untuk wilayah Jabodetabek, rangkaian Baksos ditutup dengan buka puasa bersama di Nuage, Whiz Prime Hotel Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tidak hanya anggota Motor Besar Club, disini turut dihadiri para bikers dari klub/ komunitas lain, diantaranya dari ISHD, Big Max Indonesia, Max Republic, Penggemar Vespa Club dan Gardu Scooter.

Motor Besar Club Harap Bro Jokowi Jadi Presidente Bikers Indonesia

Dijelaskan oleh Sekjen Motor Besar Club Indonesia Irianto Ibrahim akrab disapa Rian, biasanya Baksos di bulan Ramadan dipusatkan di satu titik atau satu tempat meski sumber dana dari seluruh chapter.“Tahun ini, untuk memenuhi permintaan chapter yang ingin berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan di sekitar wilayahnya, kami serahkan kepada mereka untuk Baksos di wilayahnya masing-masing,” jelas Rian di tengah acara bukber di Nuage, Whiz Prime Hotel Kelapa Gading (03/06).

Motor Besar Club Harap Bro Jokowi Jadi Presidente Bikers Indonesia

Lebih lanjut dia ingin mengajak seluruh bikers Indonesia bisa bersatu dalam kegiatan sosial untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. “Kalau kita para bikers Indonesia bisabersatu, baik itu pengguna motor cc besar, sedang dan kecil akan sangat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berkekurangan atau yang kurang beruntung,” ajaknya.

Dalam kesempatan ini dia menyampaikan apa yang menjadi keinginan atau mimpi para bikers motor besar, yakni diberikannya akses bisa melintas jalan tol, minimal keluar dari Jakarta hingga Karawang agar lebih efektif dalam melakukan agenda sosial rutin tahunan para bikers pengguna Moge.

“Kami bikers Indonesia ingin memiliki Presidente Bikers Indonesia, Bro Jokowi juga bikers, dan apalagi dia penggemar motor choper, saya rasa sangat tepat jika Bro Jokowi dijadikan Presidente Bikers Indonesia,” harap Rian.

KOMENTAR (0)