MRTC, Jadikan Karyawan Lebih Profesional

MRTC, Jadikan Karyawan Lebih Profesional  Telah memiliki Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di tujuh kota (Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar, dan Banjarbaru), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang bekerjasama dengan PT Suryaputra Sarana-Sudirman meresmikan MRTC, yang kali ini didirikan di Bandung. Sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, MMKSI ingin memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi melalui MRTC ini agar mereka (karyawan) menjadi profesioanal dan handal.

MRTC, Jadikan Karyawan Lebih Profesional  Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, dengan adanya MRTC Banding ini juga sebagai bagian dari komitmen Mitsubishi dalam memastikan para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk-produk Mitsubishi, baik dari sisi sales maupun aftersales. “Jadi, selain terus berupaya menambah jaringan dealer berstandar Mitsubishi, MMKSI juga memerlukan kualitas tenaga kerja yang profesional dan handal. Untuk mencapai itu maka di resmikanlah MRTC Bandung ini,” kata Irwan dalam keterangan resminya.

 

MRTC, Jadikan Karyawan Lebih Profesional  Melalui MRTC Banding ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, khususnya di Kota Bandung, sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, ungkap Irwan.

MRTC, Jadikan Karyawan Lebih Profesional  MRTC Bandung sendiri berada di Jalan Jend Sudirman No. 782, Bandung dan dilengkapi dengan fasilitas 2 ruang kelas technical dan 1 ruang kelas non-technical. Selain itu MRTC Bandung juga memiliki area workshop; ruang praktek, kendaraan praktek, perlengkapan dan peralatan bengkel, dormitory, kantin, dan tempat olahraga.

MRTC, Jadikan Karyawan Lebih Profesional  Melalui MRTC ini diharapkan akan ada kontribusi yang lebih signifikan lagi dalam peningkatan layanan purnajual diler kendaraan penumpang, khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Apalagi penerimaan pasar akan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Bandung sudah sangatlah baik. Hal tersebut bisa dilihat dengan meningkatnya market share kendaraan penumpang Mitsubishi di Bandung menjadi­­ 12% atau meningkat sekitar 9% dibandingkan dengan tahun 2017 lalu.

KOMENTAR (0)