New C3, Dorong Pertumbuhan Penjualan Internasional Citroen

New C3, Dorong Pertumbuhan Penjualan Internasional Citroen

Citroen C3 memenangkan gelar dalam kategori Urban Car, yang terbuka untuk semua mobil yang berukuran kurang dari 4,25m yang dijual setidaknya di dua pasar utama (China, Eropa, India, Jepang, Korea, Amerika Latin, AS), dan setidaknya di dua benua yang terpisah.

Penghargaan bergengsi ‘2023 WORLD URBAN CAR’ tersebut diumumkan di sela-sela pembukaan New York Auto Show hasil pemungutan suara oleh lebih dari 100 jurnalis internasional dari 32 negara.

Thierry Koskas, CEO Citroën mengatakan, kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ‘2023 WORLD URBAN CAR’ untuk C3. Selain keberhasilan dalam penjualannya, model ini mengakui relevansi strategi pertumbuhan kami di India, Asia, dan Amerika Selatan.

New C3, Dorong Pertumbuhan Penjualan Internasional Citroen

“Sebagai model pertama dalam sebuah keluarga tiga mobil, Citroën C3 memadukan gaya modern yang kuat dengan tingkat kenyamanan yang tinggi, belum lagi konektivitas dan teknologi yang diharapkan pelanggan di kawasan ini,” kata Koskas.

Sebagai sebuah B-hatch multifungi, C3 telah dipuji karena modernitasnya dan karakternya yang tegas dan dapat disesuaikan. C3 menonjol di segmennya berkat keunikannya, ground clearance yang tinggi, kap mesin yang mendominasi, dan posisi berkendara yang tinggi.

Dalam hal kenyamanan, tidak ada yang terlewatkan. Selain kenyamanan khas Citroën, ruang interiornya paling unggul di kelasnya, dan desainnya yang cerdas membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah-smartphone bisa terintegrasi dan terhubung hingga layar sentuh XXL 10″.

Dan untuk membuat hidup lebih mudah bagi pelanggan, sebuah pengalaman baru, termasuk penawaran layanan inovatif dan jalur pembelian online digital, diperkenalkan di wilayah tertentu.

New C3, Dorong Pertumbuhan Penjualan Internasional Citroen

Menggabungkan pengetahuan tentang masyarakat, budaya, dan kebutuhan kedua kawasan, menjadikan New C3 sebagai model yang dirancang, dikembangkan, dan diproduksi oleh dan untuk India, Asia, dan Amerika Selatan.

Di India, tempat diluncurkan merek Citroën, C3 memainkan peran utama. Mobil ini merupakan model pertama yang dirancang khusus dan terintegrasi secara lokal.

Sedangkan di Amerika Selatan, C3 yang tersedia sejak Oktober 2022, telah lebih dari 14.000 unit terjual. Dan di Brasil yang mengalami penurunan sebesar 1%, Citroën mampu meraih pertumbuhan 37% pada tahun 2022.

KOMENTAR (0)