New Mazda 2 Sedan, Semakin Mewah dan Elegan

New Mazda 2 Sedan, Semakin Mewah dan Elegan

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi memperkenalkan kepada publik model terbaru Mazda 2, yaitu the New Mazda 2 Sedan. New Mazda 2 Sedan memiliki tampilan lebih estetis dan mampu memberikan standar kenyamanan baru melalui penyematan berbagai fitur dan teknologi canggih.

New Mazda 2 Sedan, Semakin Mewah dan Elegan

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 Sedan ini.

“Salah satu karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan, karena New Mazda 2 Sedan juga menghadirkan desain yang estetis,” kata Ricky di dealer resmi Mazda, di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/7)

New Mazda 2 Sedan, Semakin Mewah dan Elegan

Generasi terbaru dari Mazda 2 ini diyakini akan memanaskan segmen sedan di Indonesia. Apalagi dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, serta sporty dengan penyematan velg 16-inch. New Mazda 2 Sedan juga telah dilengkapi dengan LED projector dengan auto on/off yang dikombinasikan oleh DRL, lengkap dengan automatic wiper dengan sensor hujan.

Bodi New Mazda 2 Sedan ini juga menggunakan baja tarik ultra-tinggi yang mampu memberikan kekuatan dengan bobot rendah. Sehingga kerangka mampu menyerap dan menyalurkan energi dari kabin.

New Mazda 2 Sedan, Semakin Mewah dan Elegan

Masuk bagian interior, pada bagian entertainment, New Mazda 2 Sedan ini sudah juga dilengkapi dengan head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android. Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability dan reverse camera.

Fitur New Mazda 2 Sedan semakin lengkap dengan adanya wireless smartphone integration. Lalu ada juga inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

New Mazda 2 Sedan, Semakin Mewah dan Elegan

Dibekali mesin Skyactiv-G 1.5 yang memiliki efisiensi tinggi, New Mazda 2 Sedan ini mampu menghasilkan kinerja responsif, hemat bahan bakar dan emisi yang rendah berkat mesin unik teknologi Mazda.

Dengan mesin tersebut, New Mazda 2 Sedan diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 111PS dan torsi hingga 144Nm.

New Mazda 2 Sedan, Semakin Mewah dan Elegan

Sementara untuk fitur keselamatan, New Mazda 2 Sedan telah dibekali dengan fitur ABS, Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Dynamic Stability Control (DSC), serta Traction Control System (TCS).

New Mazda 2 Sedan juga dilengkapi teknologi BSM dan RCTA, sebuah sistem Airbag yang canggih untuk memberikan keamanan maksimal kepada pengemudi dan penumpang jika terjadi tabrakan frontal.

New Mazda 2 Sedan, Semakin Mewah dan Elegan

Untuk harga sendiri New Mazda 2 Sedan dibanderol dengan harga Rp 338.000.000 (on the road). Harga tersebut sudah termasuk MyMazda Service, yaitu gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60.000 KM.

KOMENTAR (0)