Hotel Santika Premiere Jakarta Berikan Tiket Gratis Masuk IIMS 2018

Hotel Santika Premiere Jakarta Berikan Tiket Gratis Masuk IIMS 2018  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 memang telah menjadi magnet bagi kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Bahkan salah satu Hotel di bilangan Jakarta, yakni Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta memberikan dua tiket gratis bagi siapa saja yang menginap di hari Sabtu dan Minggu selama periode 19-29 April 2018.

Hotel Santika Premiere Jakarta Berikan Tiket Gratis Masuk IIMS 2018  Violla Andrea, Public relation Manager Hotel Santika Premiere Jakarta mengatakan, menjalin kerjasama dengan Dyandra Promosindo, kami ingin memanjakan para weekenders-yang menginap di tempat kami pada hari Sabtu dan Minggu selama periode April 2018-dengan memberikan dua tiket gratis masuk ke ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu IIMS 2018.

Hotel Santika Premiere Jakarta Berikan Tiket Gratis Masuk IIMS 2018  “Selain itu kami juga memberikan complimentary breakfast untuk dua orang di The Harmony Restaurrant yang menyediakan lebih dari 120 varin menu makanan, fasilitas swimming pool dan area health club yang akan memanjakan hari anda,” kata Violla dalam keterangan resminya.

Hotel Santika Premiere Jakarta Berikan Tiket Gratis Masuk IIMS 2018  Dengan pelayanan berkelas, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga memberikan kemewahan suasana dan nuansa khas Indonesia yang akan memberikan kenyamanan serta harmoni indah disetiap momen yang dilewatkan para pelanggannya, pungkas Violla.

Hotel Santika Premiere Jakarta Berikan Tiket Gratis Masuk IIMS 2018  Nah, jika anda ingin menginap di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta pada weekend ini bisa langsung melakukan pemesanan melalui http://www.santika.com/id/indonesia/jakarta/hotel-santika- premiere-slipi/ atau booking secara langsung ke nomor telpon 021 5330350 atau 021 536 1777.

TAGS

KOMENTAR (0)