Rayakan HUT k-3, POC JAC Gelar Berbagai Kegiatan

Rayakan HUT k-3, POC JAC Gelar Berbagai Kegiatan

Para pengguna Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Owners Community (POC) Jabodetabek Area Chapter (JAC) mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT ketiga. Terbentuk pada 5 Maret 2015 silam, JAC yang merupakan chapter ke-9 dari POC ini telah memiliki 600 member.

Untuk memperingati hari jadinya yang ketiga, POC JAC telah melakukan berbagai kegiatan yang diawali dengan menggelar touring dan memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Pandeglang. Selain itu, bekerjasama dengan Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI), POC JAC juga memberikan bantuan pengobatan gratis.

Rayakan HUT k-3, POC JAC Gelar Berbagai Kegiatan

Tidak hanya itu, karena POC JAC melanjutkan kegiatan mereka dengan mengadakan aksi penghijauan di sekolah-sekolah. Bukan hanya peduli dengan lingkunganm POC JAC juga menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberikan penyuluhan akan bahaya narkoba kepada generasi muda di lima sekolah yang mereka kunjungi.

Rayakan HUT k-3, POC JAC Gelar Berbagai Kegiatan

POC JAC melanjutkan kunjungannya ke sekolah lingkungan, Kandank Jurank Doank. Pada kunjungan ke sekolah yang di pimpin oleh salah satu musisi papan atas Indonesia , Dik Doank tersebut, POC JAC yang dibantu oleh pihak Kepolisian wilayah Bintaro memberikan sosialisasi kepada 200 pelajar tentang bagaimana tertib berlalu lintas di jalan raya. Tidak berhenti sampai disitu karena pada tanggal 7 April 2018 besok, POC JAC akan menggelar operasi bibir sumbing gratis terhadap 10 balita di Rumah Sakit Hermina, Bekasi.

Rayakan HUT k-3, POC JAC Gelar Berbagai Kegiatan

Atok Urasid, Ketua Chapter POC JAC mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ketiga POC JAC, kami telah mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat banyak. “Berbagai kegiatan yang kami gelar tersebut bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh member, bahwa hadirnya POC JAC tidak hanya untuk bersenang-senang, melainkan ada sisi sosial untuk masyarakat,” kata Atok.

Rayakan HUT k-3, POC JAC Gelar Berbagai Kegiatan

Namun tidak hanya berhenti disitu saja, karena pada 21 April 2018 mendatang kami akan menggelar puncak acara HUT POC JAC yang ketiga dengan berbagai acara Rolling Thunder yang akan melibatkan 16 chapter POC. “Saya berharap dengan digelarnya berbagai acara tersebut bisa membuat POC JAC menjadi semakin guyub,” ungkap Atok.

Rayakan HUT k-3, POC JAC Gelar Berbagai Kegiatan

Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh POC JAC pada puncak perayaan ulang tahun mereka yang ketiga, seperti beauty class dari salah satu produk kecantikan muslimah, edukasi anak, marching band, rolling thunder, dan gala dinner. Berhubung pada puncak perayaaan HUT ke-3 yang bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, POC JAC akan melibatkan 15 member wanita untuk menjadi panitia, mulai dari ketua pelaksana hingga koordinatornya.

KOMENTAR (0)