4th Anniversary, BCI Gelar Touring Banyuwangi-Bali

4th Anniversary, BCI Gelar Touring Banyuwangi-Bali  Komunitas mobil super car, Brotherhood Club Indonesia (BCI) menggelar kegiatan turing bertajuk “BCI 4th Anniversary” selama 4 hari yang dimulai dari hari Kamis (17 Oktober 2019) hingga hari Minggu (20 Oktober 2019). Mengawali perjalanan dari Banyuwangi menuju Pula Bali, acara ini diikuti oleh 60 mobil super car dari berbagai merk seperti, Ferrari, Lamborghini, Porsche, McLaren, Aston Martin dan Mercedes-AMG.

4th Anniversary, BCI Gelar Touring Banyuwangi-Bali  Rahmat Nurendra, Ketua BCI Jawa Timur mengatakan,turing kali ini sengaja diselenggarakan di Banyuwangi dengan tujuan memperoleh pengalaman baru dan juga mendukung pemerintah daerah untuk mempromosikan wisata di Banyuwangi.

4th Anniversary, BCI Gelar Touring Banyuwangi-Bali  “Sayang sekali jika keindahan kota Banyuwangi tidak terekspos. Maka dari itu, kami sangat mendukung pemerintah daerah Banyuwangi untuk menjadikan Banyuwangi sebagai tujuan wisata favorit,” kata Rahmat.

4th Anniversary, BCI Gelar Touring Banyuwangi-Bali  Setelah makan siang, seluruh anggota BCI yang terdiri dari 60 mobil, konvoi menuju pantai Boom Marina Banyuwangi untuk melepaskan tukik (bayi penyu). Pelepasan tukik ini merupakan bentuk kepedulian anggota BCI terhadap kelestarian lingkungan.

4th Anniversary, BCI Gelar Touring Banyuwangi-Bali  Jos Parengkuan selaku Vice President komunitas Brotherhood Club Indonesia mengungkapkan, kami senang melakukan kegiatan pelepasan tukik yang dimana kegiatan tersebut merupakan hal yang baru bagi sebagian besar anggota komunitas kami. Pelepasan tukik juga merupakan wujud kepedulian seluruh anggota BCI akan kelestarian satwa yang dilindungi seperti penyu.

KOMENTAR (0)