ABM Motorsport Targetkan Juara Umum ISSOM dan Drifting

ABM Motorsport Targetkan Juara Umum ISSOM dan Drifting  Selalu menjadi juara pada beberapa kelas yang ada di balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), tim balap ABM Motorsport tetap akan tampil habis-habisan dalam ajang ISSOM 2019 mendatang. Hal tersebut terbukti dengan persiapan ABM Motorsort yang begitu matang, mulai dari managemen, mobil, hingga pebalapnya.

ABM Motorsport Targetkan Juara Umum ISSOM dan Drifting  Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport mengatakan, meskipun sering menjadi juara dibeberapa kelas balap ISSOM, namun tahun ini kami tetap akan tampil all-out seperti sebelum-sebelumnya. Apalagi setiap tim yang akan kami hadapi nanti pastinya juga telah mempersiapkan segala sesuatunya secara matang.

ABM Motorsport Targetkan Juara Umum ISSOM dan Drifting  “Tidak hanya dari sisi managemen dan mobil saja, namun kami juga menambah beberapa pebalap, terutama yang muda, salah satunya Avila Bahar yang akan turun dalam Kejurnas ITCR Mac dengan mengendarai Honda Jazz 1600cc,” kata Paul saat menggelar Presconf di Jakarta, Senin (1/4).

ABM Motorsport Targetkan Juara Umum ISSOM dan Drifting  Tidak hanya pada balap touring saja, karena di ajang drifting, ABM Motorsport juga akan menurunkan tiga drifter-nya, yaitu Amandio, Valentino dan Dika CH. Dan ketiga drifter tersebut akan turun dikelas Pro. “Dengan tiga drifter tersebut kami berharap bisa mendominasi ajang Drifting kelas Pro, sehingga bisa membawa pulang juara umum seperti tahun lalu,” ungkap Paul.

ABM Motorsport Targetkan Juara Umum ISSOM dan Drifting  Sementara Jimmy Lukita,  Manager Teknis ABM Motorsport mengungkapkan bahwa selain memperkuat barisan pebalap, kami juga telah meningkatkan performa mobil dibandingkan tahun lalu. “Tentu kami sudah meng-upgrade beberapa sektor pada kendaraan para pebalap, mulai dari speed, power dan accuracy,” ujarnya

ABM Motorsport Targetkan Juara Umum ISSOM dan Drifting  Pada ajang ISSOM 2019 mendatang ABM Motorsport melalui ABM Racing Team akan menurunkan 11 pebalap dan 15 mobil, yang akan dipertarungkan di 9 kelas balapan, yaitu BMWCCI One Make Race, MB Ina Club One Make Race, STCR1, STCR2, ITCR Max, Honda Jazz Speed Challenge, JSTC, Indonesia Retro Race dan BMW CCI One Make Race.

KOMENTAR (0)