Baksos Ramadhan, Taruna Owners Siapkan 1000 Takjil

Baksos Ramadhan, Taruna Owners Siapkan 1000 Takjil

Momen special bulan suci Ramadhan 2019 ini, komunitas “Taruna Owners” kembali mengadakan kegiatan yang telah menjadi tradisi tahunan, yang keren dengan sebutan “Taruners Meramaikan Ramadhan Yuk”.

Kegiatan yang bersifat sosial ini diselenggarakan di berbagai kota atau wilayah, sesuai zona chapter “Taruna Owners”, diseluruh Nusantara. Salah satunya dan berlangsung di hari Sabtu (18/05/2019) ini, adalah hasil kerjasama Taruna Owners wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Dengan mengambil check point di Ruko Sentral Niaga, Bekasi Timur.

Baksos Ramadhan, Taruna Owners Siapkan 1000 Takjil

Mengusung tema “1.000 takjil untuk kebersamaan”, bermakna apa yang kita berikan atau bagikan merupakan bentuk kepedulian bersama, untuk sesama berbagi kebaikan, dibulan baik ini. Disetiap zona masing-masing chapter, juga berlangsung menggalang donasi dan dikemas dalam bentuk takjil, serta dibagikan saat menjelang waktu berbuka.

Antusias sangat besar dari seluruh Taruners di Nusantara yang berdonasi, bahkan sampai ikut terjun langsung berpartisipasi ke lapangan, dalam membagikan takjil kepada para pengendara ataupun orang sekitar yang membutuhkan.

Baksos Ramadhan, Taruna Owners Siapkan 1000 Takjil

Peserta yang hadir dalam acara bagi takjil, yang ditutup dengan buka bersama dan ramah tamah ini, dihadiri oleh Taruners Bekasi, Karawang, Jakarta, Bogor, Tanggerang, dan Lampung, dengan total peserta mencapai 75 orang. Hal demikian juga sebagai fakta sebuah komunitas roda empat milenial dan profesional, senantiasa memprioritaskan nilai sosial, berlangsung solid pula.

Bahkan, untuk kelancaran berlangsungnya kegiatan, pada rapat panitia bagi takjil dan buka bersama ini, turut dibentuk team-team dan bagi tugas. Dengan skenario, team lapangan siaga pada pukul 15.00 WIB, team pembawa takjil sampai pada pukul 16.00 WIB dan team pembagi takjil dibantu para Taruners, telah siaga sejak pukul 16.30 WIB. Persis pada pukul 17.00 WIB, pembagian takjil dimulai, diawali dengan breffing singkat dari panitia dan juga Ketua Umum “Taruna Owners”. Tak lama kemudian berlangsung eksekusi dengan 2 formasi berhadapan.

Baksos Ramadhan, Taruna Owners Siapkan 1000 Takjil

Sebelum adzan Magrib dikumandangkan, pembagian 1.000 takjil selesai dan bisa terdistribusikan dengan sangat baik, berkat kerjasama panitia dan semua member “Taruna Owners”yang hadir. Panitia pun sangat berterima kasih kepada member yang saling bekerja sama dengan baik, sehubungan dalam persiapan pembagian takjil, menyiapkan tempat untuk berbuka, hingga mengkoordinir stock takjil.

Baksos Ramadhan, Taruna Owners Siapkan 1000 Takjil

Bahkan, dari Taruners juga ada yang membawa minuman, makanan, snack tambahan, untuk berbagi saat buka bersama dilokasi. Sembari beramah tamah, para member “Taruna Owners” juga membahas hasil bakti sosial tersebut. Sedang, para Taruni menghidangkan semua makanan yang mereka bawa dan acara ditutup sekitar pukul 20.00 WIB. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, baik itu dukungan materil, support, doa serta tenaga dari Taruners semuanya, semoga Allah melimpahkan kemuliaan pada kita semua dan berkah untuk kita semua, salam F4.

TAGS

KOMENTAR (0)