Banjir Sponsor, Sumatera Cup Prix 2020 Berikan Hadiah Menarik

Banjir Sponsor, Sumatera Cup Prix 2020 Berikan Hadiah Menarik

Sumatera Cup Prix (SCP) 2020 segera digelar dengan menyandang predikat kejuaraan tingkat nasional. Terbilang bakalan istimewa karena event tersebut didukung banyak sponsor dengan hadiah yang menggiurkan.

Hadiah yang disiapkan juga terbilang tidak tanggung-tanggung alias spesial. Event bertajuk IRC Tire Kopi Paman SSS Catalist X Sumatera Cup Prix National Championship 2020 ini memberikan grand prize nonton langsung MotoGP ke Sirkuit Sepang, Malaysia untuk pemenangnya.

“Kita akan tetap menerapkan juara paruh musim, untuk kelas 2 Tak dan 4 Tak. Hadiahnya, kita akan berangkatkan pembalap tersebut ke sirkuit Sepang,” ujar Arissandro, salah satu perwakilan dari Sumatera Cup Prix saat konferensi pers di Rumah Makan Padang Sederhana Juanda di Jakarta, (12/3).

“Total, nanti kita akan berangkatkan 3 orang ke sirkuit Sepang. Yang satu dari RCB dan dua dari Kopi Paman. Hadiah dari Kopi Paman bukan hanya untuk pembalap, tapi beserta managernya,” tambah Aris.

Pria yang belum lama ini melepas masa lajangnya ini juga mengungkapkan pihaknya senang karena sponsor selalu mendukung ide dan program dari SCP, termasuk program kasih hadiah untuk juara paruh musim ini yang selalu di support RCB.

“Selain bisa melihat langsung atmosfer balapan terbaik di dunia, pembalap atau pemenang juga bisa berkunjung langsung ke markas besar RCB di Malaysia dan ini tentu sangat baik. Si Pembalap yang tiap balap pakai produk RCB jadi tahu lebih tentang produk yang dipakainya selama balap setelah berkunjung ke pabriknya,” kata Rio Tan dari RCB Indonesia.

Banjir Sponsor, Sumatera Cup Prix 2020 Berikan Hadiah Menarik

Dengan titel sebagai kejuaraan balap tingkat nasional ini, SCP 2020 meningkatkan tingkat kemananan, jumlah lap, dan regulasi teknis juga akan mengikuti PP IMI dan terbilang sangat ketat.

“Jalannya perlombaan akan ditangani langsung oleh PP IMI mulai dari legalitas hingga aturan lainnya,” tambah Darmawansyah alias Mawan Dragon selaku promotor.

SCP mempunyai konsep sportainment yang mengedepankan sisi motorsport dengan memprioritaskan safety dan entertainmet. Lima seri yang disiapakan akan berlangsung di Sumatera Barat, Riau, Kepri, Bengkulu dan seri pamungkas di Jambi pada November 2020.

Tak sempat datang untuk nonton langsung? Live streaming pun siap disajikan oleh penyelenggara.

 

KOMENTAR (0)