Bantuan Bridgestone Untuk Gempa Lombok

Bantuan Bridgestone Untuk Gempa Lombok  PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), dan PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia (BMSI), bagian dari Bridgestone Corporation, produsen karet dan ban terkemuka dunia, hari ini mengumumkan bantuannya untuk korban gempa bumi di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Bantuan Bridgestone Untuk Gempa Lombok  Akihito Ishii, Presiden Direktur BSIN mengtakan, sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, kami sangat prihatin dengan bencana yang terjadi di Lombok. Untuk itu, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) kami ingin sedikit meringankan beban para korban dengan memberikan bantuan Rp 200 juta. “Kami berharap bantuan ini bisa menjadi kontribusi yang signifikan untuk mengembalikan kondisi masyarakat dan lingkungan Lombok seperti sediakala,” kata Akihito.
Bantuan Bridgestone Untuk Gempa Lombok  Ditambahkan oleh Akihito bahwa sesuai dengan komitmen CSR global group kami, yaitu ‘Our Way to Serve’, inilah salah satu cara kami melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan. “Ini juga merupakan refleksi dari misi perusahaan untuk Menyumbang Masyarakat dengan Mutu Tertinggi (Serving Society with Superior Quality),” tambahnya.
Bantuan Bridgestone Untuk Gempa Lombok  Sementara BMSI juga turut menyumbangkan 15 tenda untuk para pengungsi di Lombok melalui lembaga sosial non-pemerintah, ACT (Aksi Cepat Tanggap). “Sebagai bagian dari perusahaan global Bridgestone Corporation, kami juga menyumbangkan tenda yang diharapkan dapat bermanfaat baik bagi para korban maupun para sukarelawan yang tengah bertugas,” begitu ungkap Yuji Fushimi, Presiden Direktur BMSI. Bridgestone Group di Indonesia.

KOMENTAR (0)