Barisan Mobil MINI Sesaki HUT JMC ke-21

Barisan Mobil MINI Sesaki HUT JMC ke-21

Jakarta Morris Club (JMC), hari Sabtu (30/8) lalu merayakan hari jadi klub mereka yang ke-21 di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Acara yang sekaligus dijadikan momen halal bihalal klub penggemar mobil MINI tersebut, berlangsung sangat seru dan meriah. Ini terlihat dari jumlah peserta yang hadir, yang mencapai lebih dari 80 mobil MINI dari berbagai varian, yang datang dari berbagai penjuru Indonesia.

Barisan Mobil MINI Sesaki HUT JMC ke-21

Alhamdulillah acara perayaan ulang tahun JMC ke-21 ini berlangsung ramai, hal ini dapat terlihat dari banyaknya jumlah beserta yang hadir, dimana mereka tidak hanya datang dari Jakarta saja tetapi ada juga yang datang dari Bandung, Semarang hingga Kalimantan,” ujar Aria, Ketua Umum Jakarta Morris Club.

Sebelum berangkat ke lokasi acara, sebelumnya peserta terlebih dahulu berkumpul di Patung Panahan, Senayan, Jakarta, setelah itu baru sekitar pukul 08.00 WIB mereka mulai berkonvoi bersama menuju ke lokasi acara.

Barisan Mobil MINI Sesaki HUT JMC ke-21

Saat berkonvoi, deretan mobil MINI baik yang klasik maupun yang termutakhir berjejer dengan rapi di jalan. Mulai dari MINI Cooper, MINI Pickup, MINI Moke, MINI Van dan lainnya. “Karena banyaknya mobil yang konvoi, kita menjadi pusat perhatian pengguna jalan,” seloroh Aria.

Nah, saat tiba di lokasi acara, mereka pun langsung menggelar berbagai kegiatan seru, seperti quiz serta fun contest favorite car. “Kegiatan quiz dan fun contest favorite car ini sebenarnya hanya untuk sekedar hiburan saja,” kata Aria.

Barisan Mobil MINI Sesaki HUT JMC ke-21

Pria yang berprofesi sebagai dosen ini mengaku, dirinya sangat bersyukur dengan bertambahnya usia JMC ini. Selama 21 tahun lamanya klub pengguna mobil MINI ini terus eksis mewarnai perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

Tak hanya itu, semenjak klub ini berdiri, mereka pun mengalami kemajuan yang sangat signifikan, sepeti jumlah anggota yang kian bertambah ataupun kian seringnya mereka mengadakan kegiatan.

Barisan Mobil MINI Sesaki HUT JMC ke-21

Alhamdulillah saat ini jumlah anggota telah mencapai 300 orang, walaupun tidak semua dari mereka yang memiliki mobil MINI,” tutup Aria. Happy anniversary JMC! **MS

TAGS

KOMENTAR (0)