Bentley Flying Spur Blackline, Lebih Matang!

Bentley Flying Spur Blackline, Lebih Matang!

Bentley Motors menyuguhkan pilihan baru kepada konsumennya untuk jajaran Bentley Flying Spur generasi ketiga dengan spesifikasi Blackline. Yup, dikemas selincah sedan sport dengan kenyamanan sekelas limusin.

Generasi ketiga dari Grand Tourer mewah paling canggih di dunia ini, sekarang dapat ditentukan dengan serangkaian fitur yang halus namun khas. Banyak detail yang sebelumnya terang pada bagian luar mobil diganti dengan kelir gelap alias trim Blackline.

Bentley Flying Spur Blackline, Lebih Matang!

Eksterior yang terang diganti spesifikasi Blackline termasuk maskot Flying B yang ikonik, bilah kipas radiator, grille matriks, sekeliling jendela samping, dan bilah bumper pintu dan belakang yang lebih rendah. Bezel lampu depan dan belakang, gagang pintu, ventilasi sayap, dan ujung knalpot juga tampil serba gelap.

Penyesuaian standar pada spesifikasi Blackline adalah velg alloy 21 inci tri-spoke, ada opsional pula 22 inci racikan Mulliner Driving Specification. Pelanggan dapat memilih di antara 17 warna eksterior standar, serta 13 warna lainnya saat diluncurkan.

Bentley Flying Spur Blackline, Lebih Matang!

Spesifikasi Blackline telah terbukti sangat populer di kalangan pelanggan New Continental GT. Sejak awal tahun, hingga 30 persen dari semua GT yang dibeli, tergantung pada model, telah menjadi bagian keluarga Blackline.

Flying Spur yang serba baru ini merupakan pengembangan yang menggabungkan tingkat teknologi dan pengerjaan terbaik. Sports Sedan super mewah terbaik di dunia telah dirancang, direkayasa dan dibuat tangan terampil di Inggris selama seabad Bentley.

Dibuat pada platform yang sama sekali baru, sport sedan Grand Touring mewah paling canggih di dunia memadukan kehadiran yang berani dengan kualitas dan desain interior terdepan di dunia, ditambah teknologi inovatif yang berfokus pada pelanggan.

Bentley Flying Spur Blackline, Lebih Matang!

Merupakan buatan tangan para ahli di Crewe, Inggris, generasi terbaru Flying Spur mendorong batas-batas penyempurnaan dan perhatian terhadap detail yang ada untuk menciptakan sedan mewah terbaik.

Tim desain Bentley benar-benar menciptakan kembali tampilan klasik pendahulunya. Model baru ini menawarkan kehadiran di jalan yang lebih kuat berkat proporsinya yang terpahat, lebih berotot.

Lampu utama matriks LED efek kristal yang unik dan roda 22-inci baru dilengkapi dengan maskot Flying B yang indah dan dapat ditarik, tersedia untuk pertama kalinya pada Flying Spur modern.

Bentley Flying Spur Blackline, Lebih Matang!

Di dalam kabin yang diracik buatan tangan, kursi baru yang dirancang dan sangat nyaman tersedia dalam 15 warna, dengan tema ‘Wing’ Bentley bergaya di dashboard dan fasia yang lebih rendah. Konsol tengah ‘mengambang’ menampung layar sentuh HD 12,3 inci yang dapat disesuaikan dan ventilasi pahatan, serta pengisian daya ‘nirkabel’ untuk telepon seluler.

Bentley Rotating Display yang pertama di kelasnya memberi pengemudi opsi tiga jenis dasbor yang berbeda, berputar dengan menekan satu tombol. Sisipan pintu kulit berlapis tiga dimensi berlian, opsi veneer kayu baru yang eksklusif, dan pencahayaan suasana hati yang halus disatukan untuk menawarkan atmosfer perjalanan terbaik.

Bentley Flying Spur Blackline, Lebih Matang!

Dengan sasis aluminium dan komposit yang sama sekali baru dan canggih, Flying Spur memiliki fitur Electronic All-Wheel Steering untuk pertama kali pada Bentley, ditambah dengan Active All-Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride, ditambah sejumlah Driver Assistance Systems baru.

Tenaga yang cukup dari Flying Spur dipasok dari versi yang disempurnakan dari mesin W12 6.0-twin-turbocharged Bentley yang terkenal, dikombinasikan dengan transmisi dual-clutch delapan kecepatan. Mesin TSI baru menghasilkan tenaga 626 hp dan torsi 900 Nm, melaju 0-100 km/jam 3,8 detik dan kecepatan tertinggi diraih 333 km/jam. [KCH]

Bentley Flying Spur Blackline, Lebih Matang!

KOMENTAR (0)