Bentuk Kepedulian Forwot Perangi Virus Covid-19

Bentuk Kepedulian Forwot Perangi Virus Covid-19

Penyebaran virus korona yang sangat memprihatinkan menggugah berbagai lapisan masyarakat untuk bahu membahu menanggulangi penyebarannya. Diantaranya adalah Forum Wartawan Otomotif (Forwot) yang ikut turut berpartisipasi dalam memerangi virus korona melalui sebuah aksi nyata.

Aksi nyata yang ditunjukkan para jurnalis otomotif untuk memerangi pandemi global ini dengan memberikan donasi sejumlah uang tunai untuk keperluan pembelian alat pelindung diri bagi petugas kesehatan yang menangani pasien terpapar virus dalam mendapatkan APD.

Bentuk Kepedulian Forwot Perangi Virus Covid-19

Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot mengatakan, kami menyadari kesulitan para petugas kesehatan yang menangani pasien positif virus covid-19 dalam mendapatkan APD standar saat bertugas. Selain harganya yang cukup mahal, stock APD tersebut juga saat ini sangat langka di pasaran.

“Atas dasar itulah, FORWOT merasa terpanggil untuk bertindak secara nyata dalam membantu menyediakan APD, masker, sampai hand sanitizer,” kata Indra.

Bentuk Kepedulian Forwot Perangi Virus Covid-19

Donasi FORWOT untuk bantuan pembelian APD disalurkan langsung ke pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng. Saat ini RSUD Cengkareng menjadi salah satu rumah sakit rujukan penanganan pasien COVID-19 di Jakarta dan sekitarnya.

Sementara Bambang Suheri, Direktur RSUD Cengkareng mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh rekan-rekan Forwot kepada para petugas medis yang ada di RSUD Cengkareng ini.

Bentuk Kepedulian Forwot Perangi Virus Covid-19

“Terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada rekan-rekan FORWOT atas support-nya kepada kami dalam menangani pasien-pasien COVID-19. Semoga ini menjadi berkah dan membawa manfaat bagi kita semua. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ungkap Bambang.

Sekedar informasi bahwa selain ke RSUD Cengkareng, Forwot juga ikut mendukung kegiatan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam membantu penanggulangan bencana virus Corona di berbagai rumah sakit daerah Jakarta.

KOMENTAR (0)