Berbagai Program Siap Digelar di GIIAS 2018

Berbagai Program Siap Digelar di GIIAS 2018  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, akan menjadi pagelaran pameran Otomotif GAIKINDO yang ke-26 dan akan menyajikan ide serta inspirasi untuk pengunjung lewat program dan fasilitasnya.

Berbagai Program Siap Digelar di GIIAS 2018  Mengusung tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung pagelaran GIIAS 2018 untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

Berbagai Program Siap Digelar di GIIAS 2018  Dengan tema tersebut diatas GAIKINDO ingin dalam setiap sisi penyelenggaraan GIIAS 2018 menjadi salah satu upaya menginformasikan dan memberikan edukasi tentang pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Berbagai Program Siap Digelar di GIIAS 2018  Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 mengatakan, GIIAS menjadi ajang pilihan bagi publik untuk mencari informasi perkembangan dunia otomotif, lewat kehadiran inovasi terkini dari industri otomotif Indonesia. “Tahun ini, GIIAS akan mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang dapat mudah diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018,” kata Rizwan.

Berbagai Program Siap Digelar di GIIAS 2018  Berbagai program akan menghiasi gelaran GIIAS 2018, mulai dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Student’s Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow akan mengusung semangat “Beyond Mobility”.

Berbagai Program Siap Digelar di GIIAS 2018  Berlokasi di area loading dock hall 8-10, Beyond Mobilty Area akan menjadi arena demonstrasi fitur teknologi unggulan dari peserta mobil, berdasarkan tiga pilar fitur teknologi, safety, comfort, dan performance.

KOMENTAR (0)