BMW i8 Hadir di Festival Musik We The Fest

BMW i8 Hadir di Festival Musik We The Fest  We The Fest adalah festival musik, seni, fashion, dan makanan yang digelar di Indonesia dan telah diselenggarakan sejak tahun 2014 silam. Sejak pertama digelar, sudah puluhan artis top luar dan dalam negeri yang dihadirkan, seperti The Kooks, Dua Lipa, Potret, NAIF, hingga Raisa. Nah, pada ajang keempat tanggal 20-22 Juli 2018 lalu, BMW Group Indonesia turut berpartisipasi dengan menampilkan BMW i8 yang telah di ‘sulap’ sedemikian rupa oleh kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian.

BMW i8 Hadir di Festival Musik We The Fest  Tampil sebagai Official Electrifying Partner WE THE FEST, BMW menggunakan festival ini untuk memperkenalkan terobosan terdepannya, yakni mobil listrik plug-in hybrid sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan. Dengan sentuhan seni grafis ultraviolet, mobil yang ditampilkan di Hall D-J4, JIExpo Kemayoran tersebut mampu menjadi daya tarik  bagi pengunjung festival musik, seni dan gaya hidup ini.

BMW i8 Hadir di Festival Musik We The Fest  Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia mengatakan, kolaborasi dengan WE THE FEST memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia.  Pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia.

BMW i8 Hadir di Festival Musik We The Fest  “Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang modern dengan performa tinggi, namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia,” kata Helena.

BMW i8 Hadir di Festival Musik We The Fest  Sementara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director ISMAYA Group mengungkapkan bahwa pengalaman saya mengendarai BMW i8 sebagai bagian dari BMW #RoadToCoachella di California, Amerika Serikat membuka mata saya bagaimana BMW Group benar-benar serius dalam mewujudkan visi mobilitas masa depan dengan kendaraan listrik yang jauh dari predikat monoton dan desain yang boring.  Maka untuk itu, kami sengaja hadirkan BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 dengan sentuhan visual menarik hasil kreasi saya dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian dengan tema visual We The Fest 2018,” ungkapnya.

KOMENTAR (0)