Bridgestone Indonesia Makin Berjaya dengan 300 Tomo

Bridgestone Indonesia Makin Berjaya dengan 300 Tomo

Bridgestone Indonesia terus mengembangkan potensinya untuk pasar Indonesia. Sejalan dengan meningkatnya pasar otomotif Indonesia serta semakin banyaknya model-model baru diperkenalkan di  pasar otomotif Tanah Air, Bridgestone Indonesia berhasil mempertahankan pangsa pasarnya sebagai yang terbesar di Indonesia.

Baik di pasar Original Equipment Manufacturer (OEM) mapun pasar ban pengganti (replacement) pada segmen kendaraan penumpang. Di pasar kendaraan niaga, ban Bridgestone juga menjadi pilihan ban OEM bagi merek-merek truk dan bus terkemuka serta dipilih oleh perusahaan otobus (PO) terbesar di Indonesia sebagai ban pengganti pilihan.

Bridgestone Indonesia Makin Berjaya dengan 300 Tomo

“Sudah lebih dari 40 tahun Bridgestone Indonesia menjadi perusahaan ban terkemuka di Indonesia. Kami selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Tanah Air, sesuai dengan filosofi perusahaan kami yaitu ‘Serving Society with Superior Quality’,” ujar Akihito Ishii, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia saat Media Gathering di Shang-ri La Hotel, Jakarta (9/4).

Pencapaian yang memuaskan ini juga tak lepas dari penambahan outlet penjualan. Setelah diresmikanya dua Bridgestone One Stop Service (BOSS) sebagai lini premium dari Toko Model (TOMO) Bridgestone di Cibitung, Jawa Barat, dan Kalimalang, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, TOMO sebagai jaringan resmi toko penjualan ban Bridgestone juga telah mencapai 300 outlet, yang sekaligus menandai 30 tahun kehadiran TOMO di Indonesia.

Bridgestone Indonesia Makin Berjaya dengan 300 Tomo

Saat ini TOMO telah terdapat di 28 provinsi dan 111 kota di seluruh Indonesia, dan mampu memberikan kontribusi terbesar dari total penjualan ban kendaraan penumpang Bridgestone di Indonesia.

Tak hanya jumlah outlet yang terus bertambah, TOMO juga menawarkan kualiatas pelayanan dan fasilitas yang istimewa, seperti layanan penanganan roda seperti spooring dan balancing, serta para teknisi yang telah bersertifikat dari Bridgestone Indonesia Education Center.

 

KOMENTAR (0)