‘Builder’ VW Bob Van Heyst Hadir di JVWF

'Builder' VW Bob Van Heyst Hadir di JVWF

Event Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2013 yang berlangsung 28-29 Desember lalu sukses mempertemukan ribuan penggemar brand mobil Volkswagen, atau yang sering disingkat VW ini. Ajang gathering berskala internasional itu pun telah menarik perhatian banyak kalangan mulai dari enthusiast, pemilik hingga builder VW, baik dari Tanah Air maupun mancanegara.

Salah satunya adalah Bob Van Heyst. Pria asal Belgia ini memang dikenal sebagai builder VW kelas wahid, dan iapun juga memiliki perusahaan manufaktur aksesoris VW yang telah banyak dikenal para pecinta VW di seantero dunia.

'Builder' VW Bob Van Heyst Hadir di JVWF

Saat menghadiri acara JVWF, Bob mengatakan dirinya sangat senang bisa datang ke acara ini. Menurut Bob, acara ini sangatlah luar biasa, dimana dirinya bisa melihat beragam mobil VW dengan kondisi yang sangat bagus dan terawat. Tidak hanya itu, pengunjung yang datang di acara ini pun banyak sekali, dan mereka terlihat begitu antusias mengikuti acara JVWF.

“Saya sangat terkesan berada disini, saya belum pernah melihat event seperti ini di negara mana pun,” ujar Bob dalam Bahasa Inggris.

'Builder' VW Bob Van Heyst Hadir di JVWF

Bob juga mengatakan, ia merasa begitu terkejut karena penggemar VW di Indonesia ternyata sangatlah banyak. Mereka terlihat begitu ‘maniak’ dengan VW, dan mereka pun rela datang dari berbagai penjuru Indonesia untuk menghadiri acara ini.

“Para penggemar VW di Indonesia juga sangat ramah, dan rasa persaudaraan antar klub begitu terasa di sini,” imbuh Bob.

'Builder' VW Bob Van Heyst Hadir di JVWF

Bob Van Heyst mengikuti event JVWF ini selama dua hari penuh. Ia pun tak hanya menjadi tamu spesial saja di JVWF, namun sekaligus juga didaulat menjadi narasumber talkshow bertemakan hobi dan investasi mobil Volkswagen yang diadakan panitia. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)