Chevrolet Ajak Pecinta Kuliner Ikuti ‘Spark N Drive’

Chevrolet Ajak Pecinta Kuliner Ikuti 'Spark N Drive'

Sejak diadakan pertama kali pada bulan Juni 2017, program ‘Chevrolet Spark N Drive‘ telah disambut baik oleh para pengunjung kuliner favorit di kawasan Jakarta. Untuk ‘Chevrolet Spark N Drive’ sesi bulan September, Chevrolet hadir di Plaza Festival, Kuningan pada 29 September 2017 dan Warunk Upnormal Cinere, pada 30 September 2017 mulai pukul 13:30 WIB.

Para pecinta kuliner pun dapat menjajal besutan terbaru The All-New Chevrolet Spark, city car hatchback yang diluncurkan pada Februari lalu, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Chevrolet Ajak Pecinta Kuliner Ikuti 'Spark N Drive'

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat senang mengetahui bahwa program Chevrolet Spark N Drive dapat diterima baik oleh masyarakat, khususnya anak muda. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang telah mencapai lebih dari 300 partisipan pada program Spark N Drive sejak bulan Juni hingga September di lebih dari lima lokasi kuliner favorit di Jakarta dan sekitarnya.”

Pengunjung dan pecinta Chevrolet yang ingin ikut berpartisipasi dapat mencari Chevrolet Spark bertandakan Chevrolet Spark N Drive di lokasi-lokasi tersebut. Tim Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive seru bersama Chevrolet Spark dan menyelesaikan berbagai tantangan dan berkesempatan memenangkan undian sebesar jutaan rupiah.

Chevrolet Ajak Pecinta Kuliner Ikuti 'Spark N Drive'

Tak hanya di Jakarta, keseruan program Chevrolet Spark N Drive juga akan berlanjut dengan mengunjungi kota-kota besar lainnya, seperti di Bandung hari Jum’at, 6 Oktober 2017 di Marty’s Smokehouse dan Taman Lansia Bandung, serta hari Sabtu, 7 Oktober 2017 di Stop and Shop dan Taman Super Hero Bandung.

Sementara, untuk Surabaya acara Chevrolet Spark N Drive akan digelar pada hari Jum’at, 13 Oktober 2017 di Spazio Terrace dan Sabtu 14 Oktober 2017 di East Coast Center serta Pakuwon Food Festival.

Chevrolet Ajak Pecinta Kuliner Ikuti 'Spark N Drive'

“Program Chevrolet Spark N Drive menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur The All-New Chevrolet Spark secara langsung melalui cara yang menyenangkan dan tidak biasa,” tutup Yuniadi. **MS/ Foto-foto: Dok. GM Indonesia

TAGS

KOMENTAR (0)