Cikunir Classic Car Museum Gelar “Swap Meet”

Cikunir Classic Car Museum segera gelar "Swap and Meet"./ Foto-foto: Novriyadi/Dok. CCCM

Classic lovers, bingung menghabiskan waktu akhir pekan Anda? Jika ya, cobalah datang ke acara “Swap Meet” yang diadakan di Cikunir Classic Car Museum, Jl. H. Umar 8, Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, tanggal 25 hingga 26 Januari mendatang.

Dalam acara tersebut, Anda bisa mencari beragam spare part maupun aksesoris klasik untuk mobil kesayangan Anda, sembari melihat-lihat koleksi mobil-mobil klasik nan eksotis yang terpajang di dalam museum.

Cikunir Classic Car Museum Gelar "Swap Meet"

Tidak hanya itu, dalam “Swap Meet” ini nantinya juga akan ada stand-stand komunitas yang bisa dijadikan tempat untuk gathering. “Di acara nanti juga akan ada coaching clinic, yang akan membahas mengenai bagaimana cara merawat mobil,” jelas Rani, Public Relations Cikunir Classic Car Museum.

Cikunir Classic Car Museum Gelar "Swap Meet"  Acara “Swap and Meet” ini diselenggarakan oleh Cikunir Classic Car Museum, dan memang sengaja diadakan untuk memperkenalkan museum mobil klasik tersebut kepada masyarakat luas. “Acara ini baru pertama kalinya diadakan di sini, dan rencananya akan diadakan secara rutin setiap bulannya,” ujar Rani.

Selain akan diisi oleh beragam kegiatan menarik, di acara ini juga ada berbagai games seru untuk para pengunjung. Selain itu, juga akan ada pembagian door prize bagi pengunjung yang beruntung.

Rani mengatakan, acara “Swap and Meet” ditargetkan bakal dikunjungi sekitar 1.000 pengunjung. Mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai dari penggemar mobil klasik, anggota klub mobil hingga masyarakat umum.

Lalu, berapa sih harga tiket masuknya? Anda tak usah khawatir. Harga tiket masuknya terbilang murah, hanya dengan Rp 5 ribu saja Anda sudah bisa menikmati suasana acara plus menikmati koleksi mobil-mobil antik di dalam museum. See you there! **MS

TAGS

KOMENTAR (0)