Datsun Indonesia Hadirkan Reality Show ‘Pemburu Mimpi’

Datsun Indonesia Hadirkan Reality Show 'Pemburu Mimpi'

Datsun Indonesia memperkenalkan program terbaru mereka, sebuah program reality show yang diberi judul Pemburu Mimpi. Program ini sendiri merupakan sebuah kompetisi berbasis reality show televisi yang akan mempertemukan enam peserta. Mereka akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam menaklukkan setiap tantangan selama perjalanan.

Shinkichi Izumi, Vice President Nissan Motor Indonesia selaku perusahaan induk Datsun di Indonesia, mengatakan, Datsun akan mewujudkan mimpi para risers untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi Datsun ‘Dream-Access-Trust’ diterjemahkan ke dalam program-program yang mendukung risers untuk berani membuka peluang baru dalam hidup dan meraih impiannya.

Datsun Indonesia Hadirkan Reality Show 'Pemburu Mimpi'

“Program Pemburu Mimpi ini merupakan terobosan Datsun untuk menjangkau dan merangkul para risers di seluruh Indonesia,” kata Izumi saat peluncuran program Pemburu Mimpi di Goethe Institut, Jakarta, Jum’at (12/2).

Sementara Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengungkapkan bahwa Datsun adalah brand global yang selalu berkomitmen menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal.

Datsun Indonesia Hadirkan Reality Show 'Pemburu Mimpi'

“Setelah beberapa waktu lalu memfasilitasi program Datsun Rising Challenge (DRC) dan Datsun Rising Expedition (DRE), kali ini kami mendekatkan diri kepada risers melalui industri hiburan reality show televisi Pemburu Mimpi,” kata Indri.

Dirinya menambahkan bahwa program ini merupakan wujud dan komitmen Datsun yang memberikan akses bagi risers untuk mencapai mimpi sesuai dengan tiga nilai Datsun yaitu Dream, Access, dan Trust. “Ini reality pertama dari brand LCGC di Indonesia, dan enam kontestan yang terpilih dari seluruh Indonesia akan menaklukkan tantangan di 4 negara dan 3 benua,” sambung Indri.

Datsun Indonesia Hadirkan Reality Show 'Pemburu Mimpi'

Mengambil lokasi di tiga benua (Asia, Eropa, dan Afrika), reality show petualangan persembahan Datsun, Pemburu Mimpi, akan ditayangkan oleh RCTI sebanyak 13 episode dan akan dipandu oleh aktor kenamaan Oka Antara. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)