Diresmikan Besok, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Dibuka Hari Ini

Diresmikan Besok, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Dibuka Hari Ini

Rangkaian Pameran Otomotif Nasional GIIAS terakhir pada tahun 2015 ini kembali dihadirkan di Jawa Timur. Bertajuk GIIAS Surabaya Auto Show 2015, pameran dibuka tanggal 9 hingga 13 Desember mendatang, dengan mengambil tempat di Grand City Exhibition and Convention Hall, Surabaya.

Berbeda dari rangkaian pameran GIIAS lainnya, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 baru akan dibuka secara resmi pada Kamis, 10 Desember besok. Rencananya, Wakil Gubernur Surabaya Saifullah Yusuf akan secara langsung meresmikan pembukaan dari rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Diresmikan Besok, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Dibuka Hari Ini

Peresmian ini diundur lantaran adanya pernyataan Pemerintah mengenai libur nasional berkenaan dengan ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di sebagian besar wilayah di Tanah Air. Namun pada hari ini, (9/12) GIIAS Surabaya Auto Show 2015 sudah dibuka untuk umum mulai pukul 13.00 WIB, dan seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah dapat menikmati kemeriahan yang disuguhkan oleh 15 Agen Pemegang Merk (APM) dan sekitar 30 peserta dari industri pendukung otomotif lainnya.

GIIAS Surabaya Auto Show 2015 akan menghadirkan 15 (APM) yakni Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki. Para APM ternama ini juga akan membawa produk serta teknologi terbaru yang diperkenalkan pada saat GIIAS 2015 di Jakarta pada bulan Agustus yang lalu.

Diresmikan Besok, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Dibuka Hari Ini

Dari Toyota, akan hadir The All New Toyota Kijang Innova yang peluncurannya di Indonesia baru dilaksanakan pada bulan November lalu. Sementara, Suzuki Ciaz yang baru diluncurkan resmi pada GIIAS Makassar Auto Show 2015 lalu juga akan menjadi salah satu andalan di booth Suzuki. Dan tentu tidak ketinggalan para peserta juga akan menghadirkan rangkaian promo dan penawaran khusus selama pameran berlangsung.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events mengatakan bahwa peresmian GIIAS Surabaya Auto Show 2015 memang akan dilaksanakan pada hari kedua berlangsungnya pameran, mengingat seluruh rakyat Indonesia harus mendukung kegiatan Pemilihan Umum Kepala Daerah pertama yang diadakan secara Nasional. “Kami optimis hal tersebut tidak akan menjadi kendala, karena justru akan memberi pilihan kegiatan untuk masyarakat Surabaya dalam mengisi waktu libur setelah melakukan pemilihan Kepala Daerah,” tutur Andy.

Diresmikan Besok, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Dibuka Hari Ini

Selain program-program seru seperti ‘4×4 Challenge’, ‘Nissan Blind Parking Challenge’ hingga test drive yang akan berlangsung selama pameran, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 juga akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti GIIAS EduCare (Tools for School), Student’s Day, serta program donor darah yang diharapkan dapat menarik partisipasi dari seluruh masyarakat sekitar untuk ikut berkontribusi menolong sesama. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)