Diundur, Promotor Tetap Optimis Indonesia Big Bike Show 2017 Raih Sukses

 

Diundur, Promotor Tetap Optimis Indonesia Big Bike Show 2017 Raih Sukses

Ajang pameran khusus sepeda motor gede (moge) berskala internasional, Indonesia International Big Bike Show 2017, yang menurut rencana akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 22-26 Februari 2017, telah mengalami perubahan jadwal.

PT Hasta Kreasi Persada selaku promotor event memutuskan untuk memindahkan jadwal pelaksanaan event ini ke tanggal 18-22 Oktober 2017, dengan lokasi di Hall B-3, JIExpo Kemayoran. Pemindahan jadwal event ini disebabkan karena pihak promotor masih ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan Ibu Kota, terutama pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta.

Diundur, Promotor Tetap Optimis Indonesia Big Bike Show 2017 Raih Sukses

Christian Sinaga, Direktur PT Hasta Karya Persada selaku penyelenggara Big Revv ID mengatakan, perubahan jadwal Indonesia International Big Bike Show 2017 tersebut, selain masih ingin memantau kondisi ekonomi, politik, dan keamanan Ibu Kota, juga berkaitan dengan perputaran roda ekonomi, termasuk di dunia industri motor besar, ditambah lagi masukan dari berbagai pihak yang bekerja sama dengan promotor.

“Perubahan jadwal Indonesia International Big Bike Show menjadi 18-22 Oktober 2017 juga membuka kesempatan kepada seluruh stakeholder yang terkait untuk mempersiapkan diri lebih baik dan kami juga membuka kesempatan lebih luas bagi calon peserta lain dari lintas industri untuk bersama-sama menyukseskan gelaran ini,” kata pria yang akrab disapa Ican ini dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitzclassic, Selasa (22/2).

Diundur, Promotor Tetap Optimis Indonesia Big Bike Show 2017 Raih Sukses

Ditambahkan Ican bahwa saat ini pihaknya telah mendata lebih dari 20 brand motor besar yang telah masuk ke Indonesia, dan dalam beberapa tahun ini di jalanan juga terlihat semakin banyak yang menggunakan motor besar. Karena itu, meskipun penyelenggaraan event ini diundur, pihaknya optimis ajang ini tetap akan mendapatkan respons yang sangat baik dari produsen motor maupun penggemar motor besar. “Kami selaku promotor Big Revv ID tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan event ini. Hal ini mengingat besarnya dukungan dan antusiasme dari para stakeholder untuk kesuksesan acara ini,” tegas Ican.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga telah memberikan dukungannya terhadap penyelenggaraan event ini dan dalam Indonesia International Big Bike Show nanti, juga akan menggandeng Rifat Drive Labs (RDL) yang akan memberikan edukasi kepada pengunjung tentang pentingnya keselamatan berkendara. “Jadi, pengunjung tidak hanya diberikan kesempatan mencoba motor besar pilihannya, tapi juga mendapatkan edukasi tentang safety riding yang diberikan oleh instruktur RDL,” tutup Ican.

Diundur, Promotor Tetap Optimis Indonesia Big Bike Show 2017 Raih Sukses

RDL turut serta dalam Big Revv ID sebagai partner dengan menjadi safety consultant sebagai sumbangsihnya dalam dunia pelatihan berkendara. Peran yang diambil akan terbagi dalam tiga kegiatan, yaitu sebagai pemandu test ride setiap produk motor besar pengisi acara, narasumber dalam kegiatan talkshow, hingga membangun mini rest area berupa booth dalam ruangan indoor. **MS/ Foto-foto: Dok. Otoblitzclassic

TAGS

KOMENTAR (0)