Edisi Perdana The Classic Auto Show 2017 Siap Digelar

Edisi Perdana The Classic Auto Show 2017 Siap Digelar

Kolektor mobil klasik terkemuka asal Amerika Serikat, Bruce Meyer, akan bertindak sebagai Grand Marshal untuk edisi perdana The Classic Auto Show 2017, yang dijadwalkan akan digelar pada 27-29 Januari mendatang di Los Angeles Convention Center.

“Bruce Meyer telah menjalankan misinya untuk mengumpulkan mobil-mobil klasik yang pernah memenangkan berbagai ajang balap, serta mobil-mobil bersejarah yang luar biasa, dan akan menampilkan beberapa koleksi pribadinya yang ikonik di The Classic Auto Show 2017 ini,” demikian pihak penyelenggara acara dalam rilis beritanya.

Edisi Perdana The Classic Auto Show 2017 Siap Digelar

“Koleksi ini akan menjadi bagian dari ‘The Grand Boulevard’, area pertunjukan yang akan menampilkan desain otomotif dan teknologi selama bertahun-tahun sejarah otomotif dunia dengan berbagai macam mobil klasik, muscle car, hingga mobil vintage terbaik dan paling langka di dunia.”

Penyelenggara juga berjanji bahwa acara akan menjadi “pengalaman tak terlupakan yang akan menampilkan showcase luas dari beragam brand mobil klasik dan merchandise otomotif termasuk automobilia vintage, perlengkapan dan aksesoris klasik, serta memorabilia unik dan ikonik lainnya.”

Edisi Perdana The Classic Auto Show 2017 Siap Digelar

Salah satu yang menarik dari acara ini adalah tampilnya beberapa selebriti serta tokoh otomotif kenamaan Amerika seperti Wayne Carini, Chip Foose, Dave Kindig, Chris Jacobs dan Mike Brewer. Masing-masing terlibat dalam sebuah acara di Velocity, jaringan TV kabel yang menjadi mitra penyelenggara acara.

Sementara, diantara mobil-mobil yang dijadwalkan akan tampil di edisi perdana The Classic Auto Show ini adalah dua kendaraan dari The Historic Vehicle Association, yaitu sebuah Meyers Manx ‘Old Red’ Dune Buggy keluaran 1964 dan sebuah Jeep CJ-6 1962 eks Presiden Ronald Reagan.

Edisi Perdana The Classic Auto Show 2017 Siap Digelar

The Classic Auto Show diselenggarakan oleh Clarion Events dan Urban Expositions. Clarion Events adalah sebuah perusahaan Inggris yang didirikan pada tahun 1947, yang telah menggelar lebih dari 200 acara setiap tahunnya di 35 negara, termasuk UK Classic Motor Show, Classic Car and Restoration Show, hingga Retro Race. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik disini. **MS/ Foto-foto: The Classic Auto Show

TAGS

KOMENTAR (0)