Empat Chevrolet Camaro ‘Bumblebee’ Ini Dijual

Empat Chevrolet Camaro 'Bumblebee' Ini Dijual Ingat film Transformers..? sebuah film fiksi ilmiah yang menceritakan mengenai perang antara Autobot dan Decepticon, dua faksi robot alien yang bisa menyamarkan diri mereka menjadi peralatan mesin, seperti mobil, motor, tank hingga pesawat. Dalam film tersebut ada salah satu Autobot yang menjadi idola para pecinta film tersebut, yaitu Bumblebee dan bisa berubah wujud menjadi mobil Camaro.

Empat Chevrolet Camaro 'Bumblebee' Ini Dijual Nah, empat Chevrolet Camaro yang digunakan dalam film Transformers tersebut akan ditawarkan melalui lelang oleh Barrett-Jackson di Scottsdale, Arizona. Setiap Camaro yang digunakan untuk menggambarkan sosok Bumblebee ini semua menampilkan warna eksterior kuning yang khas, lengkap dengan garis hitamnya.

Empat Chevrolet Camaro 'Bumblebee' Ini Dijual Mobil tertua adalah sebuah Camaro yang digunakan dalam film Transformers 2007. Sebuah kendaraan dengan konsep bangunan satu kali yang memulai debutnya dua tahun sebelum model produksi generasi kelima tersedia di ruang pamer. Mobil itu kemudian dimodifikasi untuk membintangi Transformers: Revenge of the Fallen.

Empat Chevrolet Camaro 'Bumblebee' Ini Dijual Untuk Camaro lainnya adalah model SS dengan eksterior dan roda yang lebih gelap, dan garis-garis yang lebih luas dan digunakan dalam Transformers: Dark Side of the Moon.

Empat Chevrolet Camaro 'Bumblebee' Ini Dijual Kemudian ada model 2013 bergaya agresif dengan lampu depan ramping yang berfungsi sebagai semacam pratinjau untuk Camaro generasi keenam dan dibangun untuk Transformers: Age of Extinction.

Empat Chevrolet Camaro 'Bumblebee' Ini Dijual Mobil terakhir adalah dari model tahun 2016, akan tetapi telah dimodifikasi dan digunakan dalam film Transformers: The Last Knight.

Empat Chevrolet Camaro 'Bumblebee' Ini Dijual Keuntungan yang diperoleh dari penjualan akan menguntungkan Operation Homefront, sebuah organisasi yang mendukung keluarga militer. Mobil-mobil tersebut akan dilelang pada 19 Januari dan untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs web Barrett-Jackson.

KOMENTAR (0)