Ferrari Portofino, Mobil ‘Convertible’ Yang Elegan

Ferrari Portofino, Mobil 'Convertible' Yang Elegan  Ferrari meraih the “Red Dot”, penghargaan tertinggi untuk desain Portofino, mobil GT Ferrari bermesin V8 terbaru yang revolusioner. Penghargaan tahun ini merupakan yang keempat berturut-turut Ferrari menerima kehormatan bergengsi untuk salah satu model terbarunya. Ferrari Portofino merupakan mobil convertible yang elegan dan multi-fungsi dengan atap hardtop yang dapat dilipat dan kinerja terbaik di kelasnya serta ruang bagasi yang luas.

Ferrari Portofino, Mobil 'Convertible' Yang Elegan  Selain Ferrari Portofino, dalam acara gala yang digelar pada 9 Juli 2018 di Aalto Theater, Essen, Jerman, para juri yang terdiri dari desainer internasional juga menganugerahkan dua penghargaan Red Dot untuk kualitas desain luar biasa bagi Ferrari 812 Superfast dan Ferrari FXX K EVO.

Ferrari Portofino, Mobil 'Convertible' Yang Elegan  Salah satu juri mengatakan, sebuah wujud kemajuan evolusioner yang mengesankan, Ferrari Portofino mempesona dengan bahasa desain yang menarik dan muncul sebagai suatu pernyataan seni pahat yang memukau. Apalagi dengan penambahan hardtop yang dapat dilipat menjadikannya solusi yang optimal. “Keanggunannya sebuah Ferrari Portofino lebih ditegaskan lagi oleh kualitas tanpa kompromi dalam hal material dan pengerjaannya. Kendaraan ini adalah perwujudan sempurna dari pendekatan baru yang mengarah ke masa depan,” katanya.

Ferrari Portofino, Mobil 'Convertible' Yang Elegan  Sementara Ferrari 812 Superfast sendiri mendefinisikan ulang bahasa formal Ferrari bermesin V12 depan tanpa mengubah dimensi eksterior maupun ruang interior. Dengan garis atap miring kearah belakang yang jelas pada siluetnya, dan fender yang terlihat sangat kokoh memberikan tampilan Ferrari 812 Supercepat dengan kekuatan dan agresifitas yang dihadirkan oleh mesin V12 6.5-liternya yang mengesankan.

Ferrari Portofino, Mobil 'Convertible' Yang Elegan  Sedangkan Ferrari FXX-K Evo menandai evolusi signifikan dari program XX yang diluncurkan pada tahun 2005 dengan mobil yang dikembangkan khusus untuk berperan aktif dalam program penelitian dan pengembangan eksklusif ini. FXX-K Evo memiliki paket aero yang dikembangkan oleh para insinyur Ferrari bersinergi dengan desainer-desainer Ferrari Styling Centre, untuk mencapai kinerja tertinggi dari sebuah model yang mencerminkan kecanggihan sebuah supercar khusus untuk balapan.

KOMENTAR (0)