GIIAS Makassar Auto Show 2015 Siap Digelar

GIIAS Makassar Auto Show 2015 Siap Digelar

Setelah sukses dengan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan pada 20 hingga 30 Agustus 2015 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, kali ini GIIAS akan kembali digelar di dua kota besar Indonesia lainnya yakni Makassar dan Surabaya, dengan Kota Makassar menjadi destinasi pertama dari rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 akan digelar pada tanggal 25–29 November mendatang, bertempat di Celebes Convention Center, Kota Makassar. Salah satu alasan digelarnya pameran di kota ini adalah, data GAIKINDO mencatat dari 10 besar provinsi penyumbang penjualan kendaraan bermotor tertinggi di Indonesia, Sulawesi Selatan memiliki peran cukup penting terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional dengan menyumbang 2.8 persen dari total penjualan mobil Nasional.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 Siap Digelar

Melalui GIIAS Makassar Auto Show 2015, GAIKINDO ingin membawa semangat industri otomotif Indonesia untuk terus berkembang ke daerah lainnya di luar Jawa terutama di Pulau Sulawesi. Noegardjito, Sekretaris Umum GAIKINDO mengungkapkan maksud diselenggarakannya GIIAS Makassar Auto Show 2015, “Ekspansi GIIAS ke Makassar kami harapkan dapat dijadikan ajang untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Sulawesi. Sehingga, dapat mendorong pencapaian penjualan kendaraan di Indonesia Timur,” jelasnya dalam rilis yang diterima Otoblitzclassic, Kamis (12/11).

Noegardjito juga mengharapkan hadirnya GIIAS Makassar Auto Show 2015 dapat menjadi wadah bagi masyarakat lokal pecinta otomotif untuk menikmati industri otomotif melalui acara-acara pendukungnya, dimana acara pendukung GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga meliputi berbagai aksi sosial sebagai bentuk kepedulian industri otomotif Indonesia, seperti GIIAS EduCare dan Student’s Day yang akan menyasar pada generasi penerus negeri.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 Siap Digelar

Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang merupakan perpanjangan dan rangkaian dari GIIAS Jakarta ini akan didukung penuh oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia. Sampai saat ini tercatat 13 APM yang akan berpartisipasi pada acara GIIAS Makassar, dengan lebih dari 30 perusahaan baik dari APM maupun industri pendukung yang akan menyemarakkan GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer rangkaian pameran GIIAS Nasional, menjelaskan bahwa total lahan seluas 6.000 meter persegi di Celebes Convention Center akan memberikan kesempatan pada publik Makassar untuk menikmati berbagai produk terbaru yang dilansir oleh APM ditahun 2015 serta teknologi yang diusung oleh mobil-mobil yang baru diluncurkan belum lama ini di GIIAS Jakarta 2015.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 Siap Digelar

Autovaganza merupakan tema yang diusung GIIAS Makassar Auto Show 2015, dan ajang ini akan merangkum pesta harga akhir tahun dari industri otomotif Indonesia. Di ajang ini, para peserta akan memberikan Special Promo dan Special Price bagi masyarakat yang melakukan transaksi di GIIAS Makassar Auto Show 2015,” kata Andy.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga akan menghadirkan program acara 4×4 Challenge, Nissan Blind Parking Challenge, hingga Automotive Community Gathering yang akan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta otomotif di Makassar dan sekitarnya. Tidak ketinggalan para pengunjung juga diajak untuk menikmati kepiawaian DJ melakukan performance di atas mobil.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 Siap Digelar

Program menarik lainnya yang hanya bisa didapatkan para pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2015 adalah kesempatan untuk mendapatkan 1 unit rumah impian tipe 38 yang berlokasi di Airport City, “Khusus untuk pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang beruntung tidak akan mendapatkan sembarang hadiah, satu unit rumah tipe 38 siap menjadi milik pengunjung yang beruntung,” pungkas Andy. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)